YANG MERASA COWOK SEJATI,BACA KALAU BERANI!!! JANGAN SUKA BUANG AIR M4*N!MU SEMBARANGAN YA, INI PENJELASANYA....



Secara pengertian, cairan semen atau air m4*n! yaitu cairan organik, dikenal juga sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.
Dengan cara fisiologis, air m4*n! disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksu*4l) serta organ se*ksu*4l lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Teknologi medis senantiasa menyimpan perhatian dalam menentukan, memonitoring serta meningkatkan kualitas air m4*n!. Serta sebagian studi temukan sebagian fakta aneh yang berlangsung pada air mani.

Ditulis dari HealthMad, tersebut sebagian fakta aneh sekitar air m4*n!:

1. Air m4*n!bisa menyebabkan alergi
Walau jarang, namun terdapat banyak wanita yang alergi pada air m4*n!. Dengan cara medis keadaan ini dimaksud hipersensitivitas plasma m4*n!manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang diakibatkan tergantung pada keadaan badan serta jumlah air m4*n!yang masuk ke badan. Gejala biasanya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan juga terkadang menyebabkan kesulitan bernapas.

2. Air m4*n!diakui jadi sumber daya potensial
Dari perspektif sosial budaya, air m4*n!sudah dikaitkan dengan sumber daya mungkin dalam penyembuhan Cina serta teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari badan diarahkan serta ditransfer ke organ se*ksual sepanjang gairah se*ksual. Teori ini tunjukkan kalau setelah mengeluarkan air m4*n!, daya tertentu dari badan manusia juga sedang dirilis. Hal semacam ini menjelaskan kenapa orang terasa lemah sesudah melepaskannya.

3. Magis dari penggunaan air m4*n!
Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat kalau air m4*n!memberi kematangan se*ksual diantara kaum muda suku itu. Pada praktek saat lalu, kaum muda dari suku itu mesti minum air m4*n!tetua suku untuk meraih kematangan se*ksual.

4. Rasa air m4*n!tergantung dari makanan yang dimakan pria
Rasa air m4*n!beragam tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan serta aspek eksternal yang lain. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), sebagian wanita suka pada rasa air m4*n!tapi
yang lain tak sekian. Sebagai contoh, kafein serta daging merah bikin rasa air m4*n!asam atau pahit.

5. Air mani sebagai obat anti depresi wanita
Hal ini tidaklah terlalu mengejutkan, karena air m4*n!mengandung sebagian hormon yang merubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin serta sebagian prostaglandin yang berbeda. Sebagian sudah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terserang air m4*n!.

6. Air m4*n!yaitu nutrisi
Hasil riset Johnson serta Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan kalau air m4*n!diisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4*ku*l4*s! khas (kurang lebih satu sendok teh), air m4*n!telah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 % US AKG kalium, tembaga serta seng
.
7. Air m4*n!tidak akan pernah habis
Hal semacam ini begitu dibenarkan, karena menurut beberapa pakar pria cuma membutuhkan saat minimal 15 menit untuk memberi jumlah air mani sesudah ej4*ku*l4*s!
Nah untuk beberapa cowok, masihlah sukai buang-buang sp3r*m4 sembarangan?

sumber : http://www.beradab.com/2016/08/baca-kalau-berani-buat-cowok-yang-suka.html
YANG MERASA COWOK SEJATI,BACA KALAU BERANI!!! JANGAN SUKA BUANG AIR M4*N!MU SEMBARANGAN YA, INI PENJELASANYA.... YANG MERASA COWOK SEJATI,BACA KALAU BERANI!!! JANGAN SUKA BUANG AIR M4*N!MU SEMBARANGAN YA, INI PENJELASANYA.... Reviewed by Unknown on 00.57 Rating: 5