WAH... GARA-GARA ISTRI FOTO SELFIE, SUAMI MALAH MASUK PENJARA, ADA APA SEBENARNYA...INI KISAH SELENGKAPNYA...



Karena tingkah istri yang memposting photo selfie, seorang suami kembali masuk penjara. Serta hal semacam ini dihadapi oleh aktor India, Sanjay Dutt. Terlihat dalam tulisan di akun media sosial, sang istri yang cantik berpose di satu ruang. Photo ini lalu jadi kontroversial karena terlihat ada yang janggal dalam photo itu.

Maanyata Dutt, sang istri yang berambut panjang dalam photo pertama nampaksedang berdiri di depan satu sofa. Dalam photo keduanya, iaduduk di sofa. Sedang pada photo ketiga, Maanyatakembali berdiri dengan pose photo yang tidak sama. Ia mengenakankemeja warna putih dancelana panjang warna emas.

Persoalannya bukanlah di pose dari Maanyata dalam photo yang diunggahnya diakunInstagram itu. Ini terkait dengan catatan kriminal Sanjay, ia barukeluar dari penjara pada Febuari lantas. Ia dipenjara karenakepemilikan senjata api ilegal. Ia juga dihukumselama lima th. penjara. Ia juga dituduhterlibat peristiwa bom Mumbai th. 1993. Tetapi akhirnya, iadibebaskan dari tuduhan ikut serta peristiwa bom itu oleh pengadilan TADA th. 2007 silam. Sanjay Dutt juga dituduh menggunakan pengaruh untuk meninggalkan penjara dengan cara bersyarat. Ia dapat lega sesudah akhirnya bebas padaFebuari 2016 lalu. Saat tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkepribadian baik selama di penjara.

Tetapi tingkah istrinya membuatnya tersandung. Sanjaya Dutt kembali dijebloskan kedalam penjara sesudah istrinya memposting photo. Hal semacam ini karenabenda yang tampak pada lampu hias di belakang dianya. Jelas saja, tiang dari lampu itu berupa satu senapan.

Butuh diingat, selama lima th. Sanjay Dutt mendekam di penjara karena kepemilikan senjata ilegal. Bila memanglah benar lampu itu di buat dari senjata sungguhan, pasti ini jadi jadi besar untuk Sanjay Dutt.

sumber : http://www.intisari9.com/2016/08/suami-dipenjara-gara-gara-foto-selfie.html
WAH... GARA-GARA ISTRI FOTO SELFIE, SUAMI MALAH MASUK PENJARA, ADA APA SEBENARNYA...INI KISAH SELENGKAPNYA... WAH... GARA-GARA ISTRI FOTO SELFIE, SUAMI MALAH MASUK PENJARA, ADA APA SEBENARNYA...INI KISAH SELENGKAPNYA... Reviewed by Unknown on 23.48 Rating: 5