PENYAMARANYA TERBONGKAR AKHIRNYA POLISI TEWAS DAN LAWANYA MATI TERTEMBAK....



Nyawa polisi ini melayang waktu berpura-pura beli shabu. Diduga, penyamarannya di ketahui sampai pengedar menabrakkan mobil yang ditumpanginya ke tronton. Satu dari dua bandit itu tewas ditembak polisi di Jalan By Pass Padang, Selasa (9/8/2016).

Informasi yang didapat mengatakan peristiwa berawal waktu Bripda Rahmad Ade menyamar membeli shabu. Transaksi dilakukan dalam mobil Zusuki Carry B 1805 AN.

Kendaraan juga melaju. Polisi yang berpura-pura membeli dua paket shabu ini juga duduk dibagian depan samping kiri.

Tetapi di By Pass terjadi pencegatan oleh beberapa aparat Ditserse Narkoba Polda Sumatera Barat. Polisi siap lakukan kontrol kendaraan yang melaju di daerah itu.

Lihat razia, kendaraan itu tidak berhenti. Sebaliknya, mobil segera melaju cepat. Bahkan juga dengan cara sengaja menabrakkan sisi kiri kendaraan ke tronton yang tengah berhenti.

Sesudah menabrakan mobilnya, sopir serta satu pria lain keluar dari kendaraan itu lalu lari menyelamatkan diri. Petugas juga bergeges mengejar.

Satu salah satunya tersungkur kena tembak. Pria yang terakhir di ketahui sebagai Heru, mantan tentara karena dipecat dari kesatuannya, tewas dalam perjalanan ke RS Bhayangkara.

Disamping itu, Bripda Rahmad Ade luka berat. Polisi ini dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Petugas menyita dua paket shabu sebagai tanda bukti. Sedang mobil yang ringsek berat di sebelah kiri juga diderek.

sumber : http://poskotanews.com/2016/08/09/penyamaran-terbongkar-polisi-tewas-lawannya-mati-ditembak/
PENYAMARANYA TERBONGKAR AKHIRNYA POLISI TEWAS DAN LAWANYA MATI TERTEMBAK.... PENYAMARANYA TERBONGKAR AKHIRNYA POLISI TEWAS DAN LAWANYA MATI TERTEMBAK.... Reviewed by Unknown on 05.47 Rating: 5