MASIH INGATKAH ANDA DENGAN JANDA CANTIK, SIAPA YANG MEMBELI RUMAHNYA DAPAT MEMINANGNYA? INI NASIBNYA DIA SEKARANG....



Ingatkah Anda dengan tawaran beli rumah bisa dapat istri? Berita ini pernah buat heboh beberapa orang Indonesia di th. 2015.

Bagaimana tak, Winalia wanita asal Yogyakarta, mencari pembeli rumahnya seharga Rp 1 milliar. Dengan harga itu, sang konsumen sudah bisa sekalian meminang dirinya.
Namun, berita terbaru yang di ambil dari dream. co. id, Wina sudah berjumpami tidak ada perlu repot jual rumahnya yang mewah itu. Yakni Muhammad
Abbdillah, pria 38 th. yang beruntung jadi suami Wina.

Pria ini di kenali berstatus duda serta bertempat di Kaliurang. Mereka menikah pada 20 Oktober 2015 tidak ada ketentuan harus beli rumah Wina.
Wina juga menceritakan perkenalan keduanya saat Abddillah mencarikan rumah untuk rekannya. kebetulan pria yang usia lebih muda dua th. darinya itu bekerja sebagai agen property.

 " Dari situ kita mulai kenal. Komunikasi semakin intens. Tidak hanya bicara persoalan rumah namun juga permasalahan pribadi. Saya terasa ada kecocokan,  " kata Wina yang di ambil dari Dream. co. id.


Wina juga meyakini dengan keseriusan Abbdillah untuk meminangnya. Terutama setelah ia di ajak bersua dengan orang-tua calon suaminya itu. " Saya jatuh cinta dengan akhlaknya. Dia juga serius. Waktu ia mengajak menikah, saya tak kuasa menolak, " kata Wina.
Mereka juga sekarang ini hidup berdua di rumah yang dahulu menginginkan dijual Wina --bangunan seluas 130 mtr. persegi serta luas tanah 527 mtr. persegi.

Terlebih dulu Wina pernah terpikat dengan seorang pria lain yang menginginkan beli tempat tinggal sekalian menikahinya. Namun, hubungan mereka miliki permasalahan lalu kandas.
 " Ya dulu buat pelajaran saja. Sekarang ini saya nikah karena cinta tidaklah embel-embel beli rumah, " kata Wina.
MASIH INGATKAH ANDA DENGAN JANDA CANTIK, SIAPA YANG MEMBELI RUMAHNYA DAPAT MEMINANGNYA? INI NASIBNYA DIA SEKARANG.... MASIH INGATKAH ANDA DENGAN JANDA CANTIK, SIAPA YANG MEMBELI RUMAHNYA DAPAT MEMINANGNYA? INI NASIBNYA DIA SEKARANG.... Reviewed by Unknown on 06.44 Rating: 5