GARA-GARA MENEGUR TIDAK MENGERJAKAN PR, SEORANG GURU DIHAJAR ORANGTUA SISWA HINGGA BERLUMURAN D4*R4H, MAU JADI APA BANGSA INI....?



Kekerasan didunia pendidikan kembali menimpa seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar, Sulawesi Selatan.
Dasrul (52), seorang guru di SMK Negeri 2 Makassar alami penganiayaan yang dikerjakan oleh orang-tua siswa.

Guru arsitektur ini melaporkan masalah pemukulan yang dialaminya ke Polsek Tamalate, Makasar, Rabu (10/8/2016).
Sebagian photo Dasrul yang menyebar di sosial media (medsos) segera jadi viral serta menuai kecaman dari netizen.

Terlihat di bagian hidung Dasrul alami luka sampai mengeluarkan darah yang membercak di baju putih yang ia gunakan.
Masalah penganiayaan ini sudah diakukan pihak kepolisian.

Lewat lewat akun Twitter, pihak kepolisian bidang Tamalate menjelaskan urutan penganiayan yang menerpa guru yang termasuk cukuplah tua ini.

 " Ditegur (karena tak mengerjakan pekerjaan rumah/PR), siswa SMKN ini malah memaki gurunya dengan kata-kata kotor. Lalu datang orang-tua siswa, memukul guru hingga berdarah. Masalah ini telah diakukan Sektor Tamalate, " catat pihak Polsek Tamalate.

Sudah pasti lihat photo guru ini jadi korban penganiayaan sampai berlumuran darah bikin beberapa orang terasa sedih serta geram dengan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh orang-tua siswa.

Seperti yang di sampaikan oleh akun Chintya Marsha Yallah, " kasihan pak guru ya, gak tega lhat ya kasihan : (. " Sabar iya pak guru. tidak tega ngeliat nya sampai memar gitu. Mental tempe tuh bocah baru di tegor guru jadi ngadu ke orangtua. "

sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2016/08/11/gara-gara-menegur-tak-kerjakan-pr-seorang-guru-dianiaya-orangtua-siswa-hingga-berlumuran-darah
GARA-GARA MENEGUR TIDAK MENGERJAKAN PR, SEORANG GURU DIHAJAR ORANGTUA SISWA HINGGA BERLUMURAN D4*R4H, MAU JADI APA BANGSA INI....? GARA-GARA MENEGUR TIDAK MENGERJAKAN PR, SEORANG GURU DIHAJAR ORANGTUA SISWA HINGGA BERLUMURAN D4*R4H, MAU JADI APA BANGSA INI....? Reviewed by Unknown on 18.47 Rating: 5