INILAH 7 CARA YANG SANGAT ANEH, TAPI SANGAT MANJUR UNTUK MEREDAKAN BAHKAN MELENYABKAN FLU ANDA....



Penyakit flu yaitu penyebaran sebuah virus yang paling umum terkena oleh masyarakat luas.

Hidung tersumbat sekalian beringus, demam, pegal-pegal, sakit kepala, radang pada tenggorokan serta bersin-bersin, beberapa hal itu adalah beberapa dari dampak virus itu yang membuat penderitanya tersiksa.

Terkadang, penyakit flu juga disertai dengan batuk-batuk yang mana sering membuat peradangan pada tenggorokan makin parah.

Kebanyakan orang berpindah ke obat-obatan untuk menghilangkan rasa sakit serta ketidaknyamanan akibat menderita penyakit flu.

Tetapi sebenarnya ada cara-cara unik yg tidak pernah terpikirkan oleh anda untuk mengobati penyakit itu dengan cara perlahan tanpa ada mesti tergantung pada obat-obatan.

Tersebut 7 cara aneh namun mujarab untuk atasi flu seperti ditulis dari laman website Best Health Magazine, Rabu (10/8/2016) :

1. Dengarkan lagu aliran jazz selama 30 menit. Kandungan Immunoglobullin A (IgA), atau protein pelawan kuman penyakit pada badan kita akan naik atau bertambah.

2. Gunakan kaus kaki yang sudah di rendam di air dingin. Hal semacam ini bakal membuat aliran darah pada kaki lebih aktif sekalian turunkan tekanan yang ada di kepala.

3. Berolahraga kecil. Saat keluarkan keringat, badan kita sedang mengeluarkan racun yang peluang didapat lewat infeksi di bagian badan kita.

4. Mengkonsumsi coklat. Coklat mengandung theobromine, satu diantara komponen yang dapat bikin kita berhenti batuk.

5. Kunyah bawang mentah. Makanan ini mengandung sulfur yang mana begitu bagus untuk system kekebalan badan sekalian detoks.

6. Makan kerang sebanyak mungkin. Kerang mengandung zinc yang membuat sel darah putih kita lebih aktif memerangi virus serta bakteri.

7. Minum air kelapa. Air kelapa mengandung electrolytes yang begitu utama untuk menjaga badan supaya tak dehidrasi.

sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2016/08/10/7-cara-aneh-tapi-manjur-lenyapkan-flu
INILAH 7 CARA YANG SANGAT ANEH, TAPI SANGAT MANJUR UNTUK MEREDAKAN BAHKAN MELENYABKAN FLU ANDA.... INILAH 7 CARA YANG SANGAT ANEH, TAPI SANGAT MANJUR UNTUK MEREDAKAN BAHKAN MELENYABKAN FLU ANDA.... Reviewed by Unknown on 19.32 Rating: 5