SAKIT HATI DITOLAK WANITA IDAMANYA, PRIA INI MALAH P3R*KOS4 KAMBING TETANGGANYA...



Gabrielle Simiyu nyaris digantung warga waktu memergokinya m3m3rkos4 kambing tengah malam. Beruntung, polisi turun tangan serta menyelamatkan dia.

Simiyu di tangkap setelah yang memiliki kambing betina, Richard Wanyonyi, mendengar suara mengembik dari gudangnya di Desa Nangwe, Kenya. Saat diliat, ternyata pria berumur 26 th. itu tengah asyik m3m3rkos4 kambing miliknya.

baca juga : BAGAIMANAKAH STATUS HUKUM ANAK DARI HASIL P3R*Z!*N4*H4N ? INILAH PENJELASANYA

" Saya fikir, ada hewan buas yang menyerang kambingku. Saya juga berjingkat ke kandang serta menyorotkan senter, " kata Richard seperti melansir dari Mirror, Selasa (8/11/2016).

Richard mengakui terkejut lihat siluet seorang pria sedang m3m3rkos4 kambingnya. Waktu akan ditangkap, pria itu lari serta meninggalkan sebelah sepatunya.

Esok harinya, ia juga memulai pencarian yang memiliki sepatu itu. Waktu tunjukkan sepatu itu pada tukang ojek, mereka mengatakan bila sepatu itu punya Simiyu.

Sesudah Richard menuturkan duduk persoalan, ia bersama masyarakat desa yang geram juga menangkap Simiyu. Kerumunan massa itu hampir saja menggantung pria itu, untung polisi datang pas saat.

Simiyu mengaku kekeliruannya serta memohon diampuni. Menurutnya, ia melakukan hal itu karena tidak diterima oleh seorang wanita. Sakit hati karena ditolaklah yang mendorong perbuatan keji itu.

Akan tetapi, warga tidak ingin terima keinginan maaf Simiyu. Warga beralasan bila itu tidaklah yang pertama kalinya. Pria itu terlebih dulu pernah di tangkap karena memerkosa sapi serta ayam punya warga.

Walau demikian, warga menyerahkan semua keputusan pada kepolisian setempat. Juru bicara kepolisian menyampaikan bila pria itu akan dipakai hukuman berkaitan berhubungan s3ka*su4l dengan hewan.

sumber :  http://citizen6.liputan6.com/read/2646919/sakit-hati-ditolak-perempuan-pria-ini-perkosa-kambing-tetangga

SAKIT HATI DITOLAK WANITA IDAMANYA, PRIA INI MALAH P3R*KOS4 KAMBING TETANGGANYA... SAKIT HATI DITOLAK WANITA IDAMANYA, PRIA INI MALAH P3R*KOS4 KAMBING TETANGGANYA... Reviewed by Unknown on 05.14 Rating: 5