AGUS YUDHOYONO DATANG, PEDAGANG PASAR SENEN MALAH LEBIH SUKA DENGAN AHOK, INI CERITANYA



Calon gubernur DKI Jakarta nomer urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (8/11). Waktu Agus sedang berdialog dengan beberapa pedagang pasar disana, salah satu pedagang malah nyeletuk lebih suka dengan calon nomer urut 2 Basuki T Purnama (Ahok).

" Saya nomer dua saja mbak, karena pasar impres ini kan karena Pak Ahok. Kemampuannya juga telah dapat dibuktikan mbak, " ucap Joko (32) satu diantara pedagang aksesori disana.

Dalam peluang itu, Agus menjanjikan bakal lakukan revitalisasi di setiap pasar tradisional. Hal semacam ini manfaat meningkatkan keamanan serta kenyamanan beberapa pembeli ataupun pedagang di pasar itu.

baca juga : MENGEJUTKAN !!! TERNYATA INILAH SELAMA INI YANG DISEMBUNYIKAN KELUARGA MIRNA MENOLAK JASAD MIRNA DIOTOPSI

" Mesti direvitalisasi, hingga pasar ini (Pasar Senen) makin hari makin baik keadaannya. Nyaman, untuk dikunjungi, " tutur Agus di sela-sela blusukannya.

sumber : https://www.merdeka.com/politik/didatangi-agus-yudhoyono-pedagang-pasar-senen-malah-lebih-suka-ahok.html
AGUS YUDHOYONO DATANG, PEDAGANG PASAR SENEN MALAH LEBIH SUKA DENGAN AHOK, INI CERITANYA AGUS YUDHOYONO DATANG, PEDAGANG PASAR SENEN MALAH LEBIH SUKA DENGAN AHOK, INI CERITANYA Reviewed by Unknown on 16.28 Rating: 5