MENGEJUTKAN !!! TERNYATA INILAH SELAMA INI YANG DISEMBUNYIKAN KELUARGA MIRNA MENOLAK JASAD MIRNA DIOTOPSI....



Petugas medis Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo Menteng dokter Ardianto menyampaikan, pihaknya tak tahu penyebabnya tentu kematian Wayan Mirna Salihin. Oleh karenanya, ia pernah tawarkan pada keluarga Mirna, surat rujukan ke rumah sakit lain yang mempunyai sarana forensik supaya jasad Mirna diautopsi.

“Karena dirumah sakit kami tak ada sarana autopsi. Kami usulkan (keluarga) untuk bertindak autopsi. Namun keluarga menampik autopsi, ” tutur dokter Ardianto waktu bersaksi dalam perkara pembunuhan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016) .

Tetapi lalu, pihak keluarga akhirnya memohonnya untuk mengambil sampel cairan lambung, karena berprasangka buruk Mirna tewas diracun. Keinginan itu juga dipenuhi. “Dari keluarga tolong disuruh cairan lambungnya (Mirna) saja. ”

Dalam kesaksiannya juga, Ardianto mengakui pernah curiga Mirna meregang nyawa karena serangan jantung. Untuk meyakinkan kecurigaan itu, dia lakukan CT scan pada Mirna.

“Ternyata akhirnya tak ada pembuluh darah pecah, ” kata dia.
Mirna tewas selesai meminum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2016. Mirna ada disana karena Jessica Kumala Wongso, yang saat ini jadi terdakwa pembunuhnya, mengajak ia berjumpa.
Mirna dan Jessica Kumala Wongso yaitu rekan semasa kuliah di Billyblues College Sydney Australia. Pertemuan mereka di Kafe Olivier adalah ajang reunian kecil yang diinisiasi Jessica. Jessica juga yang memesankan kopi untuk Mirna.

sumber : http://www.beradab.com/2016/09/tak-disangka-ternyata-inilah-yang.html
MENGEJUTKAN !!! TERNYATA INILAH SELAMA INI YANG DISEMBUNYIKAN KELUARGA MIRNA MENOLAK JASAD MIRNA DIOTOPSI.... MENGEJUTKAN !!! TERNYATA INILAH SELAMA INI YANG DISEMBUNYIKAN KELUARGA MIRNA MENOLAK JASAD MIRNA DIOTOPSI.... Reviewed by Unknown on 00.02 Rating: 5