TERKAIT VIDIO ORASI AHMAD DHANI, INILAH JAWABAN PRESIDEN JOKOWI



Ahmad Dhani dilaporkan Projo serta Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) ke polisi atas dugaan penghinaan Presiden dalam orasinya waktu demo 4 November. Menyikapi hal ini, Jokowi meminta masalah Ahmad Dhani itu segera ditindaklanjuti.

baca juga : SANGAT MENGEJUTKAN!!! BPOM MENYATAKAN, TERNYATA WHITE KOFFIE MENGANDUNG ZAT BABI, INI PENJELASANYA DARI BPOM

" Didalam (PTIK) tadi saya sampaikan. Yang terkait dengan hasutan kebencian, hal-hal yang berkaitan dengan penghinaan pada beberapa simbol negara, bila memang aturan hukum yang ada mesti ditindaklanjuti, " ucap Jokowi di PTIK-STIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016), seperti ditulis Liputan6. com.

Ahmad Dhani dituduh sudah melanggar pasal 207 serta 160 KUHP mengenai penghinaan pada penguasa. Menurut Guntur sebagai Sekjen Projo, Ahmad Dhani dinilai tak pantas mengatakan kata-kata kotor dihadapan masyarakat pada Presiden Jokowi.

" Ahmad Dhani kan orasi di istana negara, saat demo kemarin mengatakan kalimat kotor pada Presiden Republik Indonesia. Kata-katanya yang begitu kotor itu yang kita laporkan. Dia tak pantas perkataan itu, " tegas Guntur Siregar pada Bintang. com.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, video Ahmad Dhani berorasi di dekat Istana Merdeka jadi viral. Dalam rekaman video amatir itu, Ahmad Dhani dikira sudah mengatakan kata-kata yg tidak pantas pada Presiden Jokowi.

sumber : http://www.bintang.com/celeb/read/2646404/terkait-video-orasi-ahmad-dhani-ini-jawaban-jokowi
TERKAIT VIDIO ORASI AHMAD DHANI, INILAH JAWABAN PRESIDEN JOKOWI TERKAIT VIDIO ORASI AHMAD DHANI, INILAH JAWABAN PRESIDEN JOKOWI Reviewed by Unknown on 05.46 Rating: 5