DOSA KAUM WANITA YANG TIDAK MENUTUP AURAT TIDAK BISA DIHAPUS DENGAN PAHALA APAPUN, INI BUKTINYA...



Tak dapat dipungkiri kalau sebagian besar kaum wanita menganggap bila tak menggunakan jilbab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat serta haji yang mereka lakukan. Ini yaitu cara memikirkan yang salah mesti diluruskan.

 Sebarkan! Dosa Tak Tutup Aurat Tak Dapat Dihapus Dengan Pahala Apa pun!
Kaum hawa yang tidak menggunakan jilbab, tak saja sudah berdosa besar pada Allah, namun sudah hapus semua pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris terakhir yang berarti : “Barang siapa yang memungkiri hukum-hukum syariat Islam setelah beriman, jadi hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk beberapa orang yang tidak untung. ”

Seperti kita kenali, menggunakan jilbab untuk kaum hawa yaitu hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 59. Jadi kaum wanita yang tidak memakainya, mereka sudah memungkiri hukum syariat Islam serta untuk mereka berlaku ketetapan Allah yang tidak dapat ditawar lagi, yakni hapus pahala shalat, puasa, zakat serta haji mereka.

Sikap Allah diatas ini sama juga dengan sikap manusia dalam kehidupan sehari-hari sebagai terlambang dari peribahasa seperti : “Rusak susu sebelanga, karena nila setitik”. Misalnya, segelas susu yaitu enak diminum. Namun bila dalam susu itu ada setetes kotoran manusia, kita tidak membuang kotoran itu lalu meminum susu itu, namun kita buang semua susu itu.

Demikianlah sikap manusia bila ada barang yang kotor mencampuri barang yang bersih. Bila manusia tidak ingin meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, demikian halnya Allah tidak ingin terima amal beribadah manusia bila satu saja perintah-Nya diingkari.
Didalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menyatakan lagi sikapNya pada wanita yang tidak ingin menggunakan jilbab, yang berbunyi, “Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah semua pahala amal kebaikan. Tidakkah mereka akan tidak di beri balasan terkecuali dari apa yang sudah mereka lakukan? ”

Kaum wanita yang tidak menggunakan jilbab di dalam hidupnya, mereka sudah sesuai sama bunyi ayat Allah di atas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji.

sumber : http://www.portalislami.com/2016/06/sebarkan-dosa-tidak-menutup-aurat-tidak.html
DOSA KAUM WANITA YANG TIDAK MENUTUP AURAT TIDAK BISA DIHAPUS DENGAN PAHALA APAPUN, INI BUKTINYA... DOSA KAUM WANITA YANG TIDAK MENUTUP AURAT TIDAK BISA DIHAPUS DENGAN PAHALA APAPUN, INI BUKTINYA... Reviewed by Unknown on 17.39 Rating: 5