HEBOH DAN KISAH NYATA ADA REKAMAN CCTV DI RUMAH SAKIT TAMPAK ROH LEPAS DARI RAGANYA...



Mungkinkah sebuah rekaman video dapat menunjukkan kalau ada kehidupan setelah kematian - serta kalau kita semua mempunyai jiwa?

Satu rekaman CCTV menyeramkan, yang di ambil dari satu rumah sakit di China, menunjukkan seorang wanita yang telah meninggal ditempatkan di satu ruangan gelap dengan kain putih menutupi semua badannya.

Sebagian waktu lalu, dari badan wanita itu muncul sosok tembus pandang yang menakutkan. Bayangan itu mendadak tampak 'duduk' sebelumnya melayang ke belakang serta menghilang di kegelapan ruang.
Banyak orang yang yakin kalau video itu menunjukkan kalau jiwa itu ada. Namun banyak juga yg tidak mempercayainya.

 " Sebagian orang menolak untuk yakin pada Tuhan atau sifat spiritual manusia. Menurut mereka, hidup seolah-olah tak ada jiwa, namun cuma badan. Kemudian badan jadi usang serta tak dipakai, mati. Serta tersebut akhir kehidupan.

 " Tetapi, video ini akan menawarkan kejutan nyata untuk mereka yang memuja materialisme. " tulis Loise Wepukhulu di Tuko. co. ke.

Tetapi komentar lain dari Waldganger di Twitter menyampaikan, " Mulai sejak kapan jiwa dapat dilihat? "

Kutipan itu direkam jam 04 : 00 pagi pada 20 Juli 2014. Tetapi mulai sejak diupload di YouTube dengan judul 'video asli tentang jiwa yang meninggalkan badan' memperoleh minat yang besar dari netizen.

sumber : http://www.siramanislam.com/2016/08/menakutkan-heboh-rekaman-video-rs.html
HEBOH DAN KISAH NYATA ADA REKAMAN CCTV DI RUMAH SAKIT TAMPAK ROH LEPAS DARI RAGANYA... HEBOH DAN KISAH NYATA ADA REKAMAN CCTV DI RUMAH SAKIT TAMPAK ROH LEPAS DARI RAGANYA... Reviewed by Unknown on 17.37 Rating: 5