COWOK GANTENG LULUSAN SMA INI RELA MENIKAH DENGAN NENEK USIA 52 TAHUN, INILAH ALASANYA YANG BIKIN GELENG KEPALA...



Walau usia kami jauh berbeda tetapi saya
menikah dengan dia karena saya menyukainya, serta menjalankan Sunnah Rosul bukanlah karena duit atau utang budi. " Itu pernyataan Guntoro, 18, yang tentukan seorang nenek bernama Maryam MEDAN, 52, sebagai istrinya.

Guntoro menyampaikan, pertemuan mereka dimulai sekitaran dua th. lalu. Waktu Agus, seorang pensiunan perusahaan perkebunan, sering minum di warung ibunya, Suratmi, 42, di Indrapura, satu kota di Medan, Sumut.

Waktu itu Guntoro sering ada di warung menolong ibunya di dapur dan sesekali melayani pesanan pelanggan.
Guntoro menyampaikan, dia sukai Maryam karena tertarik dengan perwatakan janda delapan anak itu, yang sering kemukakan pertanyaan berita keadaannya dan keluarga.

Saat itu, dia tak paham bila Maryam juga menaruh hati padanya. Walaupun sama­ sama jatuh cinta, tetapi Guntoro tidak berikan perlakuan khusus pada wanita itu. Dia melayani Maryam seperti pelanggan yang lain yang berkunjung ke warung
ibunya.

Namun, sikap Maryam yang jujur pada orang tuanya dan siap sabar menanti. Untuk menikahinya, berhasil buka pintu hati cowok ganteng itu. Guntoro waktu itu baru saja usai sekolah kelas lima sekolah dasar.
 " Supaya apa kata orang, saya terima dia apa seadanya, dia sekian peduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Setelah kami di setujui keluarga, kami menikah melalui cara yang sah, ikut kebiasaan. Hanya jarak usia saja yang berbeda dan itu tidaklah penghalang cinta kami, " kata Guntoro.
Setelah peroleh kesepakatan dari keluarga ke­2 belah pihak, selanjutnya Guntoro yang juga anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Suratmi dan Antoni, 54, Maryam mengadakan ijab kabul dengan uang hantaran sejumlah 2jt.

Acara akad nikah berjalan di rumah pengantin pria di Jalan si Pare­pare, INDRAPURA sekitaran jam 10. 30 malam, 30 Maret lalu namun gambar ­gambar pernikahan mereka mulai jadi viral di sosial media dengan bermacam komentar.

Selain itu, ibu Guntoro, Suratmi, yang juga sahabat Maryam yang sekarang ini jadi menantunya menyampaikan, dia telah lama tahu Wanita yang dikenal dengan panggilan Bu Gembrot karena mereka tinggal sekampung.

 " Setelah anak saya tamat Sekolah Menengah Atas (SMA), Maryam berulang­kali membuka maksudnya itu, namun saya tidak berikan ketetapan karena harus berdiskusi dengan Guntoro.
 " Selanjutnya Guntoro berikan jawaban, barulah kami bikin diskusi lanjut untuk memutuskan tanggal pernikahan mereka, " kata Suratmi yang merestui pernikahan pasangan itu.

sumber : http://www.portalislami.com/2016/08/heboh-abg-ganteng-lulusan-sma-rela.html?m=1
COWOK GANTENG LULUSAN SMA INI RELA MENIKAH DENGAN NENEK USIA 52 TAHUN, INILAH ALASANYA YANG BIKIN GELENG KEPALA... COWOK GANTENG LULUSAN SMA INI RELA MENIKAH DENGAN NENEK USIA 52 TAHUN, INILAH ALASANYA YANG BIKIN GELENG KEPALA... Reviewed by Unknown on 01.16 Rating: 5