ANDA MASIH INGAT DENGAN NORMA KAMARU? POLISI YANG TENAR DENGAN GOYANG INDIA, INI SEKARANG NASIBNYA YANG MENGEJUTKAN...



Akibat iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, Norman Kamaru pernah rela meninggalkan pekerjaan sebagai polisi. Saat itu, Norman dipecat akibat sering bolos syuting di Jakarta. Sialnya, nama Norman si Goyang Caiya Caiya tidak laku di pasaran.

Karir menyanyinya juga kandas di dalam jalan. Rasa trauma itu juga masih membekas di hati Norman.

Selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo ini pilih untuk berjualan bubur dari pada kembali melalui karier didunia hiburan. Kabar menyebutkan bila usaha bubur ayam yang dirintasnya alami kebangkrutan serta Norman pilih pulang ke kampung halaman. Seperti diambil dari akun isu Instagram @jenk_keliin yang menyebutkan bila Norman memutuskan pulang ke kampung halamanya serta mulai melalui kehidupan yang baru.

Akun Instagram @jenk_keliin juga mengunggah photo yang memperlihatkan Norman
berpenampilan seperti seorang ustaz serta diapit tiga orang wanita berjilbab. ”Norman Camaru pulang kampung jenk… skerang bisa hidayah lebih mendekatkan diri pada Yang Ilahi.. semoga berkah”tulis kalimat yang tertera di photo yang diupload itu.

Disamping itu, pada info photo yang diunggah, dijelaskan Norma Kamaru alami kebangkutan dalam usaha buburnya, hingga ia pilih pulang kapung untuk memperbaiki diri. ”Karir ertong hanya seumur jagung, alihlah propesi jd penjual bubur hayam.. bubur kaga laku ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pakai peci pecii…”

“Mungkin skrg ingin alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n mudah-mudahan berita ini bener dari hati yes…”
“Bukan patemorgini semati warbyassssaaahh mas Nurman, multitasking & multitalent bener2 Jenk doain semoga yg terbaik saja deh buat kangmase Acie ciee”tulis akun Jenk_keliin.
Kabar pulang kampungnya Norma Kamaru itu disikapi bermacam oleh follower akun @jenk_keliin.

“Kasian sich telah jadi polisi jadi ngundurin diri jd pekerja yg blm tentu.. diduga jd artis tu mudah keles… Mledak hanya seumur jagung doang.. ”tulis akun krisna_dewi99.
“Ngakakkk Maca Captionna mince… Di doakeun Semoga istiqomah buat mas Nurman kamaru…”tulis akun yang lain konveksighobun.

sumber : http :// www. portalislami. com/2016/08/masih-ingat-norman-kamaru-polisi-yang. html
ANDA MASIH INGAT DENGAN NORMA KAMARU? POLISI YANG TENAR DENGAN GOYANG INDIA, INI SEKARANG NASIBNYA YANG MENGEJUTKAN... ANDA MASIH INGAT DENGAN NORMA KAMARU? POLISI YANG TENAR DENGAN GOYANG INDIA, INI SEKARANG NASIBNYA YANG MENGEJUTKAN... Reviewed by Unknown on 01.53 Rating: 5