HEBOH, JENAZAH TERPENTAL KELUAR KETIKA DIBACAKAN YASIN, APA YANG TERJADI, TERNYATA INI...



Insiden mengerikan ini terjadi di areal pemakaman Kampung Bo Jet Look, Muang Laya, Thailand. Peristiwa itu terjadi saat dua orang yang tengah membaca surat Yasin dikejutkan dengan satu ledakan dari dalam kuburan, Sabtu (13/2/2016).

Diambil dari laman Aam. my, peristiwa itu terjadi kira-kira jam 06. 30 saat setempat. Karena ledakan itu satu jenazah yang ada didalam kuburan lalu terlempar ke luar serta menyebabkan areal pemakaman porak poranda.

Dua orang yang terkena ledakan itu di ketahui bapak serta anak. Mereka membacakan yasin untuk istri serta ibu ke-2 korban yang baru meninggal tiga hari yang lalu.

Pihak kepolisian yang terima laporan ada ledakan segera menuju tempat peristiwa. Setelah dilakukan olah tempat peristiwa perkara didapati bila satu bom berniat dikubur di dekat kuburan wanita yang wafat tiga hari lalu itu.

Kepala Polisi Daerah Muang Yala, Kol Kerisda Keawjandi, mengatakan bom seberat 10 kg itu dipercaya ditanam dalam pendam oleh kelompok separatis, Rakib Dollah.

Grup itu diduga berniat mengincar korban-korban yang juga bertugas sebagai anggota-anggota penjaga di daerah itu.

“Satu orang korban meninggal dunia bernama Sheik Chaedomad. Ia meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan, korban satunya yang bernama Aziz Chedomad menderita cedera berat serta tengah dirawat intensif dirumah sakit propinsi Yala, ” tutur Kerisda.
Saat ini pihak kepolisian sedang selalu memahami masalah ledakan itu serta meminta masyarakt untuk selalu waspada.

sumber : http://www.portalislami.com/2016/07/gempar-jenazah-terpental-keluar-saat.html
HEBOH, JENAZAH TERPENTAL KELUAR KETIKA DIBACAKAN YASIN, APA YANG TERJADI, TERNYATA INI... HEBOH, JENAZAH TERPENTAL KELUAR KETIKA DIBACAKAN YASIN, APA YANG TERJADI, TERNYATA INI... Reviewed by Unknown on 05.38 Rating: 5