Wahai para istri, jangan suka mengomel pada suami, bisa cepat mati, ini penjelasanya...



Anda suami yang miliki istri bawel serta sukai ngomel? mulai sekarang ini anda harus hati-hati karena satu riset mengungkapkan, istri yang sukai ngomel bisa bikin suami alami masalah jantung.
Masalah jantung yang berbuntut pada kematian biasanya berlangsung pada suami yang mempunyai istri begitu cerewet serta suka mempersoalkan beberapa hal remah serta membesar-besarkan masalah sepele.

Riset itu dikerjakan oleh sekumpulan peneliti dari Kampus Michigan yang mempelajari desakan darah pada beberapa suami.
Dari penelitian itu di ketahui satu diantara penyebabnya desakan darah tak stabil serta menyebabkan permasalahan pada system kardiovaskular yaitu lantaran mempunyai istri yang selalu sebagian marah serta tak dapat mengontrol emosinya.

Selain itu, beberapa peneliti juga temukan kalau suami yang mempunyai karakter peka serta senantiasa menutupi keburukan istri nyatanya mempunyai ketahanan badan yang rendah hingga gampang terkena penyakit.

Hasil penelitian ini menyatakan kembali bahaya stres serta hubungan dengan kesehatan jantung.
Stres nyatanya mempunyai efek periode panjang serta menyebabkan penyakit berbahaya seperti serangan jantung.

Riset dilakukan dengan cara wawancara serta kontrol laboratorium, maksudnya adalah untuk tahu bagaimana stres memengaruhi desakan darah.

Akhirnya yaitu, suami yang mempunyai istri temperamental, emosional, cerewet serta sukai ngomel cenderung mempunyai permasalahan masalah jantung yang berbahaya.

sumber : https://reportaseterdepanhariini.blogspot.com/2017/01/ternyata-istri-yang-suka-ngomel-bikin.html#
Wahai para istri, jangan suka mengomel pada suami, bisa cepat mati, ini penjelasanya... Wahai para istri, jangan suka mengomel pada suami, bisa cepat mati, ini penjelasanya... Reviewed by Unknown on 18.23 Rating: 5