Para orang tua waspadala ! sekarang ada pil ektasi berbentuk minion, sudah mulai beredar di daerah kita, hati- hati...



Kejahatan narkoba ini masih saja tidak ada jera-jeranya. Walau banyak pelaku yang sudah dieksekusi mati, tetapi mati satu tumbuh lebih banyak lagi penjahat lain.


Kesempatan ini Badan Narkotika Nasional (BNN) menyebutkan, ekstasi minion yang baru diketemukan di Kampung Sawah, Depok, sasarannya yaitu anak-anak.

" Ekstasi minion ini memanglah sasarannya generasi anak-anak serta mesti kita cermati, " tutur Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso, di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (13/12/2016) seperti diberitakan liputan6. com.

" Ini yang butuh diwaspadai. Jika temukan bentuk-bentuk seperti itu karena pil tokoh kartun juga memiliki kandungan ekstasi, " sambung dia.

Pria yang akrab disapa Buwas itu menerangkan, eksatasi minion itu di buat sedemikian rupa, untuk menyamarkan seakan-akan ekstasi itu yaitu makanan.

Karenanya, kata Buwas, BNN bakal bekerja sama dengan Laboratorium Polri serta Tubuh Intelijen Negara (BIN) untuk membuka pembuat serta pengedar ekstasi minion.

" Kita bakal bekerja bersama dengan laboratorium untuk mempelajari. Kita juga bekerja bersama dengan Polri dalam rencana membuka jaringan, kita bekerja bersama dengan BIN menelisik jaringan-jaringan yang ada, untuk kita cari info perkembangannya, " tegas Buwas seperti diambil dari liputan6. com.

Petugas memblender 4, 8 Kg Sabu kristal serta 109. 700 butir ekstasi waktu pemusnahan tanda bukti narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/6). Barang haram itu adalah hasil pengungkapan masalah periode Maret-Mei 2016. Foto liputan6. com.

Unit Narkoba Polresta Depok membekuk Iswanto dengan kata lain Ismed, pengedar ekstasi mirip tokoh kartun minion di rumahnya, Kampung Sawah, Cilodong, Kota Depok pada 8 Desember 2016. Polisi pernah terkecoh karena narkoba disimpan dalam almari baju.

Polisi awalannya tak temukan sabu ataupun ekstasi dirumah punya Iswanto. Cuma ada 23 butir obat seperti vitamin anak-anak yang tersimpan di almari.

Tetapi, sesudah dikerjakan pengujian laboratorium, obat yang disangka vitamin itu memiliki kandungan metilen dioksi metil amphetamin alias senyawa MDMA yang umum di narkotika type ekstasi.


tetaplah berhati hati bunda kita sebagai orang tua.

sumber : https://reportaseterdepanhariini.blogspot.com/2016/12/waspadalah-ini-bentuk-pil-ekstasi.html
Para orang tua waspadala ! sekarang ada pil ektasi berbentuk minion, sudah mulai beredar di daerah kita, hati- hati... Para orang tua waspadala ! sekarang ada pil ektasi berbentuk minion, sudah mulai beredar di daerah kita, hati- hati... Reviewed by Unknown on 23.01 Rating: 5