BIKIN TERHARU YANG MEMBACANYA!! SEORANG GADIS CANTIK GANTUNG DIRI DAN MENINGGALKAN SURAT UNTUK IBU DAN PACARNYA, ISINYA SANGAT MENGEJUTKAN



Seorang gadis belia umur 18 th. atas nama Haswati alias Has, diketemukan tewas dalam keadaan bergantung seutas tali dalam kamarnya, sekitar jam 11 : 00 Wita, Rabu (1/6/2016) siang kemaren. Gadis malang yang tinggal di Desa Olang, Kabupaten Luwu ini, disangka menemui ajalnya dengan jalan pintas, gantung diri.

Korban yang barusan menyelesaikan pendidikannya di SMK Analisis Kimia Palopo ini, diketemukan pertama kalinya telah tak bernyawa oleh salah seorang tetangganya.

Waktu kejadian itu, korban berdua dengan adiknya yang masihlah duduk di bangku SLTP bernama Aziz. Waktu itu, ibu korban sedang pergi ke pasar, sedangkan ayahnya pergi memancing ke laut.

Has yang sudah mendaftar sebagai calon mahasiswi STIKES Luwu Raya Palopo ini, disangka sebelum gantung diri, masihlah sempat menuliskan dua buah surat, yaitu masing-masing surat untuk ke-2 orangtua
serta pacarnya. Surat

itu diketemukan polisi waktu melakukan olah TKP di kamar korban, sebentar setelah Korban diketemukan dalam keadaan tewas bergantung di kamarnya.

Dari dua surat yang ditulisnya, Has menitip pesan supaya kepergiannya, tak perlu disesali serta ditangisi, supaya dia dapat tenang di alam sana.

Juga, Has meminta beberapa orang yang disayanginya hingga tetap berbahagia, sesudah dirinya sudah tiada.

Ibu Has, setibanya dirumah sesudah terima berita putrinya diketemukan tewas bergantung di kamarnya, histeris. Dia tidak menyangka putrinya yang bercita-cita jadi perawat itu, nekad gantung diri.

“Padahal besok (Kamis), anakku akan ke Palopo untuk pergi melunasi biaya pendaftarannya masuk ke STIKES Luwu Raya, ” kata Ibu Has, terisak.
BIKIN TERHARU YANG MEMBACANYA!! SEORANG GADIS CANTIK GANTUNG DIRI DAN MENINGGALKAN SURAT UNTUK IBU DAN PACARNYA, ISINYA SANGAT MENGEJUTKAN BIKIN TERHARU YANG MEMBACANYA!! SEORANG GADIS CANTIK GANTUNG DIRI DAN MENINGGALKAN SURAT UNTUK IBU DAN PACARNYA, ISINYA SANGAT MENGEJUTKAN Reviewed by Unknown on 20.09 Rating: 5