WAJIB KALIAN BACA, TERNYATA BEGINI CARANYA JIN AGAR ANDA SUSAH UNTUK MENIKAH...



Sekarang ini, batas usia menikah seorang makin tinggi. Bahkan juga beberapa orang yang menikah pada usia lebih dari 30 th. atau 40 th.. Mereka tunda pernikahan karena berbagai alasan. Namun dengan cara tak sadar, hal semacam ini adalah jebakan jin supaya kita jauh dari sunnah Rasulullah.

Hati-hati, Ternyata Ini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah
Ibnu Taimiyah dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” menjelaskan kalau terkadang jin dapat jatuh cinta juga pada manusia seperti manusia yang menyukai manusia yang lain, seperti lelaki yang cinta pada seorang wanita, demikian halnya demikian sebaliknya. Karena perasaan cintanya itu, mereka dapat juga rasakan cemburu. Bahkan juga ia melakukan segalanya untuk mendukung kecemburuannya itu.

Jika orang yang di cintai sedang bersama wanita atau lelaki lain, jadi sifat cemburunya akan muncul. Satu diantara langkah untuk memenuhinya yaitu dengan membunuh orang itu atau segalanya yang dapat memenuhi nafsunya. Hal semacam ini juga benar-benar terjadi, bahkan juga dapat diliat dari sinyal tanda orang terkena masalah jin.

Berdasar pada penjelasan itu, seorang muslim serta muslimah semestinya senantiasa mengingat Allah lewat cara berdzikir seperti yang sudah dicontohkan Rasul pada umat manusia, terutama berdzikir saat lakukan hubungan suami istri serta saat masuk ke kamar mandi.

Hal semacam ini karena, setan bisa ikut serta dalam hubungan tubuh jika hubungan itu tak dengan diawali nama Allah atau berdzikir pada-Nya. Diluar itu, hal semacam ini dapat jadi penyebabnya jin jatuh cinta pada manusia.

Lalu bagaimana kita dapat lihat sinyal tanda orang yang tengah di cintai oleh Jin? Berikut ciri-ciri ada masalah jin yang dapat kita lihat :

1. Sering mimpi basah (jima’) tanpa ada alasan. Sebagian mimpi basah yang mempunyai sebab yaitu lantaran baligh, karena lihat suatu hal yang merangsang, kerap memikirkan hubungan tubuh, serta karena air mani sangat penuh hingga mesti dibuang. Ada pula mimpi basah karena ada masalah hingga mimpi basahnya sangat lama serta apa yang dipikirkan merasa kenyatan. Sesudah mimpi basah, biasanya tubuh akan merasa letih, lelah, serta lemas.

2. Mimpi seolah akan dilamar serta dipaksa sekelompok orang untuk menikah.

3. Merasakan bayangan yang sama di segi tempat tidur.

4. Malas menikah.

5. Rasakan bila di sebelahnya ada bayangan seorang yang tidur serta berbaring, biasanya saat akan tidur.

6. Sesudah berhubungan dengan istri atau suaminya, ia terasa sedih serta dadanya sempit karena terasa tidak ada g4*!r4*h.

7. Apabila menikah, terasa tak nyaman saat bermesraan dengan pasangan.

8. Tak mempunyai keinginan dengan cara alami untuk terkait dengan pasangannya. Biasanya orang seperti ini akan lakukan hubungan karena sangat terpaksa serta cuma lakukan keharusan saja.

9. Tak tertarik pada lawan jenis.

10. Dorongan kuat selalu untuk lakukan m4s*tur*b4s! atau on4*n!*.

11. Sulit mempunyai keturunan, walau ia subur serta tak mandul.

Berdasar pada tanda-tanda masalah jin pada manusia itu, kita dapat lihat kedalam diri kita sendiri. Jika ada satu atau sebagian tanda didalam diri kita, jadi cepatlah bertaubat serta memohon perlindungan pada Allah. Jangan pernah lantaran jin itu menyukai kita, akan bikin kita senantiasa terjerumus dalam perbuatan dosa. Tetapi, bila tak ada satupun sinyal tanda itu pada diri kita, jadi lakukanlah pencegahan dengan selalu mendekatkan diri pada Allah supaya memperoleh perlindungan-Nya.
WAJIB KALIAN BACA, TERNYATA BEGINI CARANYA JIN AGAR ANDA SUSAH UNTUK MENIKAH... WAJIB KALIAN BACA, TERNYATA BEGINI CARANYA JIN AGAR ANDA SUSAH UNTUK MENIKAH... Reviewed by Unknown on 01.35 Rating: 5