MENCENGANGKAN... INILAH CERITA MENGERIKAN DARI PENGURUS JENAZAH AKIBAT BUNUH DIRI, INI KISAH SELENGKAPNYA...



Setiap manusia atau mahluk yang bernyawa pasti akan meninggal, walau kapan waktunya masihlah jadi misteri untuk kita. Tetapi satu hal yang tentu, manusia semuanya akan meninggal.


Namun banyak masalah kematian disebabkan hal yg tidak wajar, seperti dibunuh, terlibat tawuran, bahkan juga yang marak sekarang ini adaalah bunuh diri. Ya, mengakhiri nyawanya sendiri akibat berbagai alasan.

Namun pengurus jenazah ini menceritakan, bagaimana mengerikannya mengurusi mayat yang meninggal akibat bunuh diri. Seperti apa kisah pengalaman mengerikannya? Simak berikut ini.

Yaitu pria bernama Syed Sohleh Syed Jalaluddin, bercerita kisahnya di akun Facebook miliknya waktu mengurus jenazah seorang pria yang bunuh diri akibat putus cinta.

Awalnya, ia dengan berat hati di panggil untuk mengurus jenazah di satu rumah sakit. Bersama dengan rekannya, ustaz Muhd Aidil Zainol Bahar serta tiga sahabatnya, ia segera bergegas ke kamar jenazah.

Ia juga cukup terkejut, bila korban masihlah begitu muda sekali sekitar 20 tahunan. Tetapi yang cukup mengerikannya, mayat itu tampak menahan sakit yang sangat begitu. Lidahnya terjulur, tangan serta kakinya menahan sakit yang amat sangat.


Tidak cuma itu saja, waktu mengkafani juga darah sering keluar dari hidung serta mulut korban, sungguh begitu pilu mengurusi jenazah bunuh diri itu. Tetapi karena tugas, mereka juga melakukannya dengan sesempurna mungkin saja dalam mengurusi jenazah.

Ia juga memberi maklumat pada siapapun dalam akunnya, yang tertulis seperti ini : " Peristiwa ini masihlah segar di ingatan saya meskipun sudah lama berlaku. Sukai saya menyeru serta menitipkan pesan dan memperingati sidang pembaca supaya berhati hati dalam bercinta. Cari cinta ALLAH S. W. T dulu nescaya ALLAH S. W. T bakal mentakdirkan cinta buat kita. Sentiasa berfikiran positif serta mendekatkan diri dengan ALLAH S. W. T supaya tiap-tiap aksi kita tak tersasar ke arah kemungkaran serta jalan yg tidak diredhai. "

Jangan sampai kita berpikir singkat dengan mengakhiri nyawa, karena semuanya ada risikonya.
 " Barangsiapa bunuh diri dengan menggunakan besi, jadi tangannya bakal melukai perutnya sendiri dengan besi itu di neraka jahanam serta ia abadi di dalamnya selamanya. Barangsiapa bunuh diri dengan cara minum racun, jadi ia selalu meminumnya di neraka jahanam serta ia abadi di dalamnya selamanya. Serta barangsiapa melompat dari tebing untuk bunuh diri, jadi ia selalu terjatuh di neraka jahanam serta ia abadi di dalamnya selamanya. (HR. Muslim : 313). "

sumber : http://www.portalislami.com/2016/08/astaghfirullah-inilah-cerita-mengerikan.html
MENCENGANGKAN... INILAH CERITA MENGERIKAN DARI PENGURUS JENAZAH AKIBAT BUNUH DIRI, INI KISAH SELENGKAPNYA... MENCENGANGKAN... INILAH CERITA MENGERIKAN DARI PENGURUS JENAZAH AKIBAT BUNUH DIRI, INI KISAH SELENGKAPNYA... Reviewed by Unknown on 00.59 Rating: 5