SANGAT KEJAM,SISWI SMK DILAMPUNG UTARA DIP3R*K0*S4 3 PRIA HINGGA TEWAS DAN K3*M4*LU*4NY4 DIJEJALI BATANG SINGKONG



Polres Lampung Utara melakukan reka ulang pembunuhan pada VL, siswi SMK di Kotabumi yang tewas di tangan tiga sekawan, Selasa (2/8). Mereka yaitu Ari Purnomo (29) warga LK 8, Sindang Sari, Kotabumi ; Budiyono (24) warga Sindang Sari, Kotabumi ; serta Dedi.

Tetapi yang mengikuti rekonstruksi ulang pembunuhan sadis ini cuma dua tersangka yaitu Ari dan Budi. Tersangka Dedi meninggal setelah sehari di tangkap aparat, hingga diganti oleh peran pengganti.

Menurut Kasatreskrim AKP Supriyanto, rekonstruksi di gelar di Kelurahan Tanjung Suka, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, serta ikut di hadiri pihak kejaksaan, serta penasihat dari tersangka.

Sebanyak 36 adegan dilakukan selama proses rekonstruksi berjalan. Dimana, tampak dari pertama ketiganya berniat ikuti korban untuk mengambil handphone serta uang korban.

Sesampai di tepi sungai, mereka mulai lakukan aksinya. Pertama tersangka Ari memukul korban dengan kayu sengon, hingga membuat korban VL terjatuh.

Lalu, tersangka yang lain Dedi serta Budi turut memukul korban dengan kayu singkong dan sengon. Tetapi korban masih setengah sadar.

Waktu itu, Dedi mengambil handphone serta uang korban, serta menyerahkannya pada Ari. Untuk membuat korban tak bernyawa, Ari sempat membekap mulut korban dengan bajunya.

 " Nah lihat badan korban yang sudah lemas dan setengah sadar, nampak kemauan beberapa tersangka untuk m3m*p3r*k0*s4 VL dengan cara bergilir. Perbuatan bejat itu pertama kalinya dilakukan oleh Dedi, lalu diikuti Budiyono serta Ari, " jelas Supriyanto.

Tindakan sadis tiga sekawan ini tak berhenti disana. Tersangka Dedi bahkan pernah memasukkan batang singkong ke k3*m4*lu*4n korban. Lalu untuk meyakinkan korban telah benar-benar tewas, Dedi serta Ari kembali memukul korban dengan kayu.

Kemudian tersangka mengenakan kembali baju korban yang waktu itu mengenakan seragam pramuka.

Kasie Pidum Kejari Kotabumi M Indra Gunawan pernah bertanya pada tersangka, kenapa baju korban dipakai kembali, Ari mengaku supaya tak di ketahui tindakan pemerkosaan yang dikerjakan mereka.

Di adegan paling akhir, Ari serta Dedi mengangkat mayat korban serta membuangnya ke aliran Way Batanghari, Dusun Ulak Durian, Kotabumi Ilir, Kotabumi.

sumber : http://www.sholihah.web.id/2016/08/kemaluannya-dijejali-batang-singkong.html
SANGAT KEJAM,SISWI SMK DILAMPUNG UTARA DIP3R*K0*S4 3 PRIA HINGGA TEWAS DAN K3*M4*LU*4NY4 DIJEJALI BATANG SINGKONG SANGAT KEJAM,SISWI SMK DILAMPUNG UTARA DIP3R*K0*S4 3 PRIA HINGGA TEWAS DAN K3*M4*LU*4NY4 DIJEJALI BATANG SINGKONG Reviewed by Unknown on 07.06 Rating: 5