INILAH NASIB TRAGIS SITI NURHALIZA SETELAH MENIKAH DENGAN SUAMI ORANG, DAN TERNYATA...



Masih ingat dengan penyanyi satu ini? Ya untuk anda yang pencinta lagu pop melayu pasti tak asing dengan sosok cantik ini. Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal malaysia yang namanya demikian tenar di masa th. 2000an. Tidak cuma populer di Malaysia, penyanyi satu ini dapat demikian banyak penggemarnya saat itu.

Tetapi bersamaan dengan zaman, serta Siti bikin ramai karena mengambil keputusan untuk menikah dengan pria yang terpaut usia jauh dengan dianya serta dikabarkan kalau pria itu masihlah memiki istri saat itu membuat banyak penggemarnya pada akhirnya kecewa serta meninggalkannya.

Suami Siti Nurhaliza memanglah seorang duda kaya raya di Malaysia yang mempunyai sebagian orang anak. Walau demikian rumah tangganya kerap didera berita miring. Baru-baru ini ada berita tidak enak yang menerpa rumah tangga Siti lantaran diberitakan kalau Siti Nurhaliza digunakan serta berselisih memahami dengan anak tirinya sendiri. Seperti apa kisahnya? Yuk ikuti penelusurannya berikut ini....
 Penyanyi Malaysia yang juga top di Indonesia, Siti Nurhaliza, menyanggah berita yang menyampaikan kalau anak tirinya mempergunakan popularitasnya untuk mendongkrak penjualan usaha. Seperti dikabarkan di media Malaysia, Siti Nurhaliza mengunggah review atau penjelasan produk perusahaan anak tirinya, Ashraf Khalid, di account Instagram kepunyaannya. Menurut Siti, sebagai ibu, tak ada salahnya bila dia menginginkan membantu anak tirinya, Ashraf Khalid, dalam memajukan perusahaan manajemen kepunyaannya sendiri, A Klasse Management. Siti menyampaikan, dia sekedar hanya mendukung serta membantu anaknya.

 " Kitakan dah dalam satu keluarga, jadi tak salah bila saya membantu dia. Semuanya anak-anak Dato K suka melakukan usaha, hanya ada yang agresif serta tak saja, " kata pelantun lagu " Cindai " ini.

Siti menyampaikan Asyraf memanglah agresif serta dari sejak kecil dia telah tertarik dalam dunia usaha. Dia bahkan juga pernah berjualan hp.
 " Dengan sikapnya yang gampang bergaul, saya meyakini cabang bisnisnya ini memanglah sesuai sama karakternya, terlebih yang terkait dengan dunia hiburan, " tuturnya diambil portal Lihat Extra, akhir pekan kemarin.

Siti terlebih dulu mengeluarkan pernyataan kalau ia akan ikuti jejak banyak selebriti yang bikin penjelasan di Instagram sebagai satu diantara sumber pendapatan mereka. Tetapi, Siti cuma bakal membagikan review yang ditulis untuk A Klasse Management serta menghadirkannya lewat website sosialnya itu nantinya. Selama ini, penyanyi tersohor di Negeri Jiran itu mempunyai 1, 9 juta pengikut di website Instagram-nya. semoga semakin berhasil saja ya mbak siti,, dengan usaha usaha nya,,

sumber : http://www.portalislami.com/2016/08/masih-ingat-dengan-siti-nurhaliza.html
INILAH NASIB TRAGIS SITI NURHALIZA SETELAH MENIKAH DENGAN SUAMI ORANG, DAN TERNYATA... INILAH NASIB TRAGIS SITI NURHALIZA SETELAH MENIKAH DENGAN SUAMI ORANG, DAN TERNYATA... Reviewed by Unknown on 00.52 Rating: 5