GADIS ASAL BANJARDOWO PULANG LIHAT KONSER DI C4*BUL! 8 REMAJA DIATAS TRUK...



Delapan remaja berbagai umur terpaksa diamankan oleh aparat kepolisian Polres Jombang. Mereka disangka lakukan p3n*c4*bul4n, perampasan, dan penodongan diatas truk yang sedang melaju.

Delapan remaja itu semasing SL (15), MAT (16), SH (21), AM (17), KW (15), serta MZ (17). Mereka beralamat di Pasuruan. Sedangkan dua pelaku lagi yaitu MRR (15) asal Sidoarjo, dan MH (20), warga Mojokerto.

 " Beberapa pelaku rata-rata masihlah pelajar. Sekarang ini sedang melakukan kontrol di Polres. Peristiwanya awal hari tadi, " tutur Kepala Sub Sisi Humas Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti, Jumat (29/7).

Retno mengungkap, peristiwa itu berawal saat delapan pelaku mencegat truk di lokasi Mengkreng, Purwoasri, untuk tumpangan pulang ke Pasuruan. Mereka terlebih dulu selesai lihat konser musik rock. Tak lama kemudian, ada truk trailer melintas.

Mereka lalu melompat naik. Ketika yang sama, diatas truk itu telah ada rombongan lain yang juga pulang dari Kediri. Mereka yaitu ; IR (17), gadis ABG asal Desa Banjardowo, Jombang, lalu MD (19), AS (17), dan MV (17), asal Desa/Kecamatan Perak.

Awalannya tak ada persoalan. Bahkan juga dua grup remaja itu pernah berbasa-basi diatas truk. Nah, waktu masuk jembatan Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, grup remaja asal Pasuruan ini berulah. Mereka nekat meraba sisi badan peka IR. Tidak cuma itu, pelaku juga mengancam dengan menodongkan senjata tajam.

Saat itu, korban berteriak minta tolong. Terlebih, mereka kalah jumlah. Sampai pada akhirnya, lima remaja asal Jombang itu nekat melompat turun dari atas truk saat kendaraan melambat. Mereka lalu ditolong oleh beberapa takmir masjid Islamic Center HM Moeldoko yang memang tempat berdekatan. Sesaat beberapa pelaku tetaplah diatas truk.

Beberapa takmir masjid itu lalu lakukan pengejaran. Diluar itu juga menghubungi polisi berkaitan kejadian itu. Waktu ada di Jl Raya Perak, trailer yang ditumpangi pelaku dihentikan. Setelah itu, delapan remaja itu digiring ke kantor polisi.

 " Terkecuali menangkap delapan pelaku, kami juga mengambil alih barang bukti berbentuk sebilah pisau serta tiga unit handphone hasil perampasan, " pungkas Retno.

sumber : http://www.bangsaonline.com/berita/25081/pulang-lihat-konser-di-kediri-gadis-asal-banjardowo-dicabuli-8-remaja-di-atas-truk
GADIS ASAL BANJARDOWO PULANG LIHAT KONSER DI C4*BUL! 8 REMAJA DIATAS TRUK... GADIS ASAL BANJARDOWO PULANG LIHAT KONSER DI C4*BUL! 8 REMAJA DIATAS TRUK... Reviewed by Unknown on 09.00 Rating: 5