DUA BEGAL DIPASURUAN AKHIRNYA TEWAS DIBANTAI WARGA DENGAN DISERET MONTOR....



Tiga orang tewas dalam aksi pembegalan sepeda motor di Jalan Raya Pantura, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/4) jam 21. 35 WIB. Satu korban tewas dibunuh pembegal serta 2 komplotan pembegal tewas dibantai warga.

Peristiwa pembantaian bermula saat enam pelaku begal menghadang Mukhlason (30) yang berboncengan dengan Tohir (45) yang sedang melaju memakai sepeda motor Vixion warna putih nopol N 3905 TAI.

Terasa dalam keadaan bahaya, Mukhlason menghentikan motornya. Dia lalu lari masuk ke perkampungan untuk memohon tolong. Tetapi tak dengan Tohir. Ia justru meladeni enam begal yang berupaya mengambil motor. Tohir pada akhirnya wafat dikeroyok beberapa begal itu.

 " Korban dihadang oleh pelaku. Segera hentikan motor, dikunci lantas lari minta tolong. Sedang yang bonceng melawan, " kata Kapolsek Rejoso, Pasuruan Kota, AKP Teguh dalam keterangannya pada wartawan.

Mendengar permintaan tolong, warga datang beramai-ramai untuk berikan pertolongan. Terasa kesal lihat aksi keji beberapa pembegal, warga segera lakukan pembalasan. Dua pembegal yang tertangkap digebuki.

Tidak cukup cuma disitu, beberapa pelaku ditelanjangi, bahkan ada yang diseret sepeda motor. Tiga pelaku sukses melarikan diri dari amuk warga. Dua wafat ditempat peristiwa serta satu lagi pelaku pembegalan dinyatakan gawat.

Dua pelaku yang tewas di ketahui adalah warga Desa Ngantungan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Sesaat pelaku yang gawat merupkan warga Desa Karangploso, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan bernama Imron. Untung polisi segera datang untuk mengamankan pelaku dari pembantaian warga.

Bahkan juga warga yang terlanjur terbakar emosi mendatangi Mapolsek setempat. Mereka meminta pelaku yang masihlah selamat itu pada polisi untuk dihabisi juga. Tetapi sesudah mendapatkan penjelasan serta pengarahan, warga pada akhirnya membubarkan diri.

sumber : http :// www. bangsaonline. com
DUA BEGAL DIPASURUAN AKHIRNYA TEWAS DIBANTAI WARGA DENGAN DISERET MONTOR.... DUA BEGAL DIPASURUAN AKHIRNYA TEWAS DIBANTAI WARGA DENGAN DISERET MONTOR.... Reviewed by Unknown on 06.44 Rating: 5