ADA KEJADIAN ANEH, 3 POLANTAS LARI KOCAR-KACIR SETELAH MENILANG, ADA APA SEBENARNYA YANG TERJADI.....?



Ada kejadian tidak biasa mewarnai Razia kendaraan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Empatlawang di pertigaan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera jembatan Musi I.

Karena dalam operasi razia itu, 3 anggota Satlantas yang bertugas tiba-tiba berlarian tidak pasti arah, sesaat setelah menilang salah seorang pengemudi.

Ketiga Polisi itu lari kocar-kacir karena salah seorang oknum pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Tebingtinggi mengacungkan senjata api jenis pistol ke arah Satlantas yang waktu itu tengah bertugas di tepi jalan negara, Senin (13/06/2016) sekitaran jam 11. 00.

Puluhan warga yang waktu itu melintas di Jalinteng pernah berhenti serta penasaran lihat kejadian oknum petugas Rutan mengacungkan senjata akan mengejar tiga orang polisi yang berlarian.

Berdasar pada info yang ditulis dari Sripoku. com, kalau sebelumnya peristiwa penodongan senjata pada anggota polisi bertugas di Satlantas ini, bermula dari pelaku Zakaria (48) warga Perumnas Tebingtinggi, yang bekerja sebagai petugas komandan regu jagalah di Rutan Tebingtinggi mengurus tilang anaknya di pos tepi jembatan Musi I Tebingtinggi.

Karena anak pelaku terlebih dulu ditilang tak memakai helm serta SIM disangka jumlah denda tilang yang cukup besar pelaku tak terima serta melemparkan surat tilang ini di hadapan petugas.

Kedua pihak ini juga sempat adu mulut pada pelaku serta tiga orang polisi lalulintas Polres Empatlawang Bripda Putra, Bripka Hendri, Bripka Oto Jefri waktu itu bertugas.

Diduga terasa tak terima serta kesal, pelaku Zakaria kembali pada rutan Tebingtinggi yg tidak jauh dari lokasi peristiwa mengambil pistol diisi lima butir amunisi karet keluaran PT Pindad.

Dia juga kembali mendatangi lokasi sambil mengacungkan pistol kearah tiga orang polisi itu.

Kontan saja tiga anggota polantas ini berlarian ke beberapa arah bahkan juga pernah melompati pagar beton di tepi Jalinteng untuk menyelamatkan diri. Padahal senjata itu belum pernah berbunyi, baru sekedar ditodongkan saja.

Sekarang ini masalah penodongan senjata ke petugas satlantas itu masih dalam penyelidikan.

sumber : http://www.kanalaktual.com/2016/06/ini-yang-jadi-penyebab-3-polantas-lari.html
ADA KEJADIAN ANEH, 3 POLANTAS LARI KOCAR-KACIR SETELAH MENILANG, ADA APA SEBENARNYA YANG TERJADI.....? ADA KEJADIAN ANEH, 3 POLANTAS LARI KOCAR-KACIR SETELAH MENILANG, ADA APA SEBENARNYA YANG TERJADI.....? Reviewed by Unknown on 18.14 Rating: 5