Begini ceritanya kalau anak presiden ( jokowi ) godain bapaknya yang lagi cukur...



Presiden Indonesia ketujuh itu juga masuk satu barber shop Hunky Dory. Disana, tukang cukur rambut bernama Jumadi bergegas memotong rambut Jokowi. Waktu rambut Jokowi mulai dicukur, Kaesang yang mengenakan kaus putih mulai usil.

“Hati-hati lho, Mas, motongnya. Kelak lebih buruk, ” papar Kaesang yang mengundang tawa Jumadi. Jokowi juga cuma tersenyum. “Kalau orangtua gini, jenisnya apa, Mas? ” ucap Kaesang. “Itu sesungguhnya bila di-undercut bagus lho, Mas. Cobalah saja, tidak apa-apa. ”

Waktu rambutnya dicukur, Jokowi menjelaskan akan jadi pelanggan setia barber shop itu jika akhirnya memuaskan. “Cukur sini, kelak bila jadi ganteng, cukur sini selalu, ” tuturnya. Jumadi juga menimpali, “Kayak ngimpi saya ini, Pak. Orang di kampung tentu suka saksikan saya. ”

Sebagian menit lalu, Kaesang kembali tunjukkan keusilannya. Dia berencana mendatangi barber shop itu lagi bila hasil potongan rambut Jokowi memuaskan. Namun dia berujar, “Ini agar yang percobaan Ayah saja. ” Jokowi juga menimpali sambil tertawa, “Wooo, nakal…. ”

Tidak usai di situ, lagi-lagi Kaesang mengusili Jokowi dengan menyuruhnya memakai pomade atau gel rambut. Jokowi juga memberi persetujuan. Namun lalu dia bertanya, “Pomade itu diapain? ” Kaesang juga menerangkan, “Dikasih gel, agar lebih rapi. ”

Sesudah Jokowi mengiyakan, Jumadi mulai mengoleskan pomade. Lalu Jokowi menggerakkan tangannya membuat jenis rambut mohawk sambil ajukan pertanyaan, “Enggak diginiin? ” Kaesang juga tertawa. “Ngawur, ingin di-mohawk? Botaknya ditutupin, Mas, ” ucapnya.

Diakhir video, Kaesang menjelaskan pomade itu adalah buatan mahasiswa Kampus Indonesia yang di produksi di Bogor. “Jadi ini product lokal, ” katanya. Waktu berpamitan, Jokowi mengatakan bakal kembali mencukur rambutnya di Hunky Dory bulan depan.

sumber : http://www.kabarcnn.com/2017/01/video-begini-nih-kalau-anak-presiden.html
Begini ceritanya kalau anak presiden ( jokowi ) godain bapaknya yang lagi cukur... Begini ceritanya kalau anak presiden ( jokowi ) godain bapaknya yang lagi cukur... Reviewed by Unknown on 05.06 Rating: 5