WAH MENGEJUTKAN, PENGANTIN WANITA INI PINGSAN SETELAH MENJALANI M4*L4M P3R*T4*M4*NY4, TERNYATA INILAH PENYEBABNYA...



memanglah jadi impian setiap orang, terlebih untuk pasangan yang baru menikah akan rasakan satu hal yang baru juga dalam kehidupannya. Tetapi ada kejadian mengejutkan tentang pasangan yang baru menikah.

Seorang wanita yang barusan menikah itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena alami cedera parah dibagian! n*t! m setelah menghabiskan m4*l*m pertama dengan suaminya.

Peristiwa yang terjadi di Coyoacan, Meksiko itu mengatakan si istri m3nj3rit kesakitan setelah beberapa menit mereka bersama.

“Istrinya menjerit kesakitan akibat uku*r4n p3*n! *s suaminya sangat besar hingga mengakibatkan istrinya pingsan, ” kata adik korban.

Setelah kejadian itu, wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit. Selesai di check dokter, ternyata selesai diperiksa, pihak rumah sakit menegaskan bagian! n*t! m* wanita itu alami cedera serta terkoyak akibat jalinan! n*t! m* dengan suaminya.


Salah satu mitos yang dipercaya banyak orang, terutama untuk beberapa wanita yang berumur muda, k3*m4*lu*4n lelaki yang besar bisa membuat hu*bu*ng4n mereka jadi lebih menarik serta m3*mu*4s*k4n.

Konon mereka yakin s3n*s4*s! yang dirasa tambah lebih n! k*m4t, walau sebenarnya dalam sebenarnya beberapa wanita yang tertipu dengan keyakinan itu yang selanjutnya terasa tersiksa.

Hingga hu*bu*ng*4n! n*t! m* jadi satu keterpaksaan yang harus mesti dikerjakan supaya selekasnya cepat usai karena kesakitan.

sumber : http :// postshare. co. id/archives/18465
WAH MENGEJUTKAN, PENGANTIN WANITA INI PINGSAN SETELAH MENJALANI M4*L4M P3R*T4*M4*NY4, TERNYATA INILAH PENYEBABNYA... WAH MENGEJUTKAN, PENGANTIN WANITA INI PINGSAN SETELAH MENJALANI M4*L4M P3R*T4*M4*NY4, TERNYATA INILAH PENYEBABNYA... Reviewed by Unknown on 01.24 Rating: 5