PERTAMANYA MENOLAK, TERNYATA SETELAH DISULAP AHOK JADI TEMPAT SHALAT IDULADHA JUSTRU LAPANGA BALAI KOTA DIPADATI WARGA...



Sejumlah warga di sekitar kantor gubernur DKI Jakarta yang menginginkan merayakan Iduladha 1437 Hijriah mulai memadati lapangan Balai Kota. Pada perayaan Iduladha, lapangan itu disulap jadi tempat salat Id.

Pantauan sindosatu. com, Senin 12 September pagi, Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat telah ada di tempat. Sebagian petinggi pemerintahan juga terlihat ikuti salat Id di balai kota. Sementara orang-orang mulai berdatangan mulai sejak jam o6. 00 WIB.
Penyelenggara sediakan dua pintu masuk untuk jemaah. Satu dari arah depan balai kota, Jalan Medan Merdeka Selatan serta dari belakang, Jalan Kebon Sirih. Penjagaan di sekitar tempat salat diperketat dengan pemasangan pintu metal detector.
Sebelum masuk, jemaah juga disambut beberapa panitia untuk isi presensi. Selesai mengisi presensi, jemaah dibekali kantong plastik untuk menyimpan alas kaki.


Sejauh mata melihat, hampir tak diketemukan kertas koran sebagai alas salat. Panitia telah mempersiapkan karpet salat di hampir semua sisi lapangan.

Mengenai yang bakal bertindak jadi khatib pada kesempatan ini adalah Prof. DR. KH. Maruf Amin serta Imam adalah H. Syahril Ali Basyah SQ.

Sampai berita ini diturunkan, jemaah selalu penuhi lapangan. Sambil menanti proses, takbir selalu dikumandangkan. Sementara itu jalan raya di sekitaran tempat nampak lengang.

sumber : http :// postshare. co. id/archives/22604
PERTAMANYA MENOLAK, TERNYATA SETELAH DISULAP AHOK JADI TEMPAT SHALAT IDULADHA JUSTRU LAPANGA BALAI KOTA DIPADATI WARGA... PERTAMANYA MENOLAK, TERNYATA SETELAH DISULAP AHOK JADI TEMPAT SHALAT IDULADHA JUSTRU LAPANGA BALAI KOTA DIPADATI WARGA... Reviewed by Unknown on 01.09 Rating: 5