SANGAT MENGEJUTKAN!!! SETELAH MELIHAT FOTO ISTRI LEBIH DEKAT, TERNYATA ISTRINYA S3L!*N6KUH, INI KISAHNYA...



Setelah suami pulang serta mengambil photo sang istri didalam kamar, Ternyata setelah diliat lebih lama ada seorang pria yang sedang mengintip dari balik tempat tidur .

Satu pernikahan mungkin berakhir dengan berbagai alasan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang meninggalkan istrinya cuma karena sebuah photo.

Pria yg tidak disebutkan identitasnya itu barusan pulang dari masalah usaha selama 20 hari. Karena kangen, dia juga pulang dengan perasaan senang karena akan berjumpa istri tercinta.

Waktu sampai dirumah, dia mendapati istrinya sedang ada di kamar 'sendirian'. Pria ini juga mengambil photo istrinya yang duduk diatas tempat tidur sembari tersenyum manis.

Awalnya pria itu tak mengerti ada suatu hal yang disembunyikan sang istri. Tetapi sesudah memperhatikan photo yang diambilnya dengan cermat, dia temukan pria lain sedang bersembunyi dibawah tempat tidur.

Pria selingkuhan istrinya itu tanpa ada malu-malu atau takut jadi mengintip dari tempat persembunyiannya.

Sebuah hubungan memanglah mesti berdasar pada pada keyakinan. Tetapi bila seorang istri atau suami berkhianat, tak ada ampun selain kata putus.

sumber : http://www.beradab.com/2016/05/ketahuan-selingkuh-setelah-lihat-foto.html
SANGAT MENGEJUTKAN!!! SETELAH MELIHAT FOTO ISTRI LEBIH DEKAT, TERNYATA ISTRINYA S3L!*N6KUH, INI KISAHNYA... SANGAT MENGEJUTKAN!!! SETELAH MELIHAT FOTO ISTRI LEBIH DEKAT, TERNYATA ISTRINYA S3L!*N6KUH, INI KISAHNYA... Reviewed by Unknown on 22.14 Rating: 5