PARA IBU PASTI KALIAN INGIN PUNYA BAYI YANG BERSIH DAN WANGI? LAKUKAN 3 TIPS INI SEJAK ANDA HAMIL...



Sebagian wanita yang pada saat ini sedang hamil pastinya begitu mengharapkan supaya selalu diberikan kesehatan sampai bisa lancar tak ada halangan saat m3lah! rkan nantinya. Bukan sekedar itu saja, sebagian ibu-ibu yang tengah hamil sudah juga pasti menginginkan waktu m3lah! rkan nanti bayi mereka terlihat bersih, wangi dan tidak amis. Nah, untuk wujudkan hal itu jadi tidak heran bila wanita hamil selalu konsumsi bermacam makanan sehat setiap hari.

Pertanyaan nya makanan sehat seperti apa sih yang bisa bikin Anda bisa m3lah! rkan bayi yang bersih dan wangi sekalian bikin tubuh tetaplah bugar? jawabannya sederhana dan tidak seperti yang Anda pikirkan karena ternyata untuk m3lah! rkan bayi bersih dan wangi tidak butuh mesti mengkonsumsi beberapa makanan mahal tetapi cukup hanya dengan mengkonsumsi makanan seperti kacang hijau dan banyak mengkonsumsi air putih jadi itu sudah lebih dari cukup.

1. Air Putih
Konsumsi air putih yang cukup setiap hari begitu paling utama karena bila tubuh kekurangan cairan jadi bisa menyebabkan dehidrasi dan tentunya ini bisa membahayakan kesehatan tubuh. Selain begitu bagus untuk kesehatan, konsumsi air putih cukup setiap hari untuk ibu hamil juga memiliki manfaat yang mengagumkan yaitu bisa memperlancar metabolisme tubuh dan menjernihkan air ketuban sampai bikin sang bayi yang ada didalam k4ndung4n jadi bersih dan wangi waktu nanti lahir.

2. Kacang Hijau
Ibu hamil yang menginginkan memiliki bayi bersih dan wangi sejak mulai dilahirkan jadi mesti untuk mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan. Kacang hijau ini mengandung berbagai vitamin dan protein yang begitu baik untuk ibu hamil dan janin. Protein nabati yang ada didalam kacang hijau bisa membantu menyehatkan k4ndung4n Anda. Apbila Anda teratur setiap hari mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan jadi bukan sekedar buat k4ndung4n jadi sehat tetapi dapat juga bikin air ketuban Anda jernih sampai janin yang ada didalam k4ndung4n Anda jadi bersih dan wangi waktu kelak lahiran.

3. Air Kelapa Muda
Selanjutnya saran lalu supaya bayi didalam k4ndung4n Anda jadi bersih dan wangi saat dilahirkan jadi jangan sampai lupa untuk mengkonsumsi air kelapa muda semasa hamil. Air kelapa muda mengandung elektrolit yang bisa membantu melindungi k4ndung4n Anda tetaplah bersih dan air ketuban tetaplah jernih sampai janin yang ada didalam perut Anda akan tetaplah bersih serta wangi waktu dilahirkan nantinya.

Itu sedikit tips supaya bayi Anda bersih dan wangi sejak mulai didalam k4ndung4n. Bagaimana mudah bukan? tidak butuh mesti mengkonsumsi makanan yang mahal-mahal, sederhana tetaplah manfaatnya mempesona...

sumber : http://www.beradab.com/2016/08/ingin-punya-bayi-bersih-dan-wangi.html
PARA IBU PASTI KALIAN INGIN PUNYA BAYI YANG BERSIH DAN WANGI? LAKUKAN 3 TIPS INI SEJAK ANDA HAMIL... PARA IBU PASTI KALIAN INGIN PUNYA BAYI YANG BERSIH DAN WANGI? LAKUKAN 3 TIPS INI SEJAK ANDA HAMIL... Reviewed by Unknown on 22.11 Rating: 5