Saya Tidak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Sangat Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Suatu hal, Namun Apa yang Saya Lihat sungguh Sangat Mengejutkan semua orang!!



Saya Tak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Begitu Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Satu hal, Tetapi Apa yang Saya Saksikan Begitu Mengejutkan!!

Ada seorang lelaki dari warga Madinah yang memiliki saudara perempuan di satu di antara pojok Madinah, lalu saudara perempuannya itu sakit, jadi dia juga menjenguknya, lalu saudara perempuannya itu meninggal dunia, jadi dia juga mengurusiinya dan membawa ke kuburnya.

Sesudah menguburkannya serta kembali ke keluarganya, dia teringat apabila dia melupakan satu kantong yang tadi dibawanya, jadi dia juga memohon pertolongan seorang lelaki di antara sebagian rekannya.

Keduanya mendatangi kuburan itu, lalu membongkarnya kembali, serta mereka berdua juga peroleh kantong itu. Lalu lelaki itu berkata pada rekannya, “Bersegeralah, sampai saya bisa saksikan keadaan saudara perempuanku. ” Lalu dia mengangkat beberapa yang menutupi lahad, nyatanya kuburan itu kobarkan api, jadi dia juga selekasnya mengembalikannya serta meratakan kuburan saudara perempuannya.

Lalu dia kembali pada ibunya lalu berkata, “Beritahulah saya tentang apa yang pernah ditangani oleh saudara perempuanku. ” Ibunya berkata, “Mengapa engkau kemukakan pertanyaan mengenai saudara perempuanmu, dia kan telah wafat dunia? ” Dia juga memberitahu ibunya (mengenai kondisi di kuburan).

Ibunya berkata, “Saudara perempuanmu itu sukai mengakhirkan shalat, serta tak kerjakan shalat dengan thaharah yang prima. Dia juga gemari mendatangi pintu-pintu sebagian tetangga saat mereka tidur, lantas tempelkan telinganya ke pintu-pintu mereka, jadi terdengarlah pembicaraan mereka. ” 1
Yaitu dengarkan perbincangan supaya dapat menebarkan hasutan, serta itu sebab adzab kubur itu.

Imam As-Samarqandi berkata, siapa saja yang kehendaki selamat dari adzab pendam, jadi dia baiknya menjauhi hasutan serta dosa-dosa yang lain, supaya dia terlepas dari adzab pendam serta mudah baginya hadapi pertanyaan Munkar dan Nakir.

Orang yang sukai mengakhirkan shalat saja demikian kondisinya, lalu bagaimana dengan orang yg tak menegakkan shalat? Ya Allah teguhkanlah hati kami. Kuatkanlah iman kami, agar kami tetaplah teguh melakukan beribadah kepada-Mu ya Ilahi. Serta semua puja serta puji cuma kepada-Mu.

sumber : http://badankesehatan99.blogspot.com/2017/02/saya-tidak-tahan-lihat-mayat-wanita-itu.html?m=1
Saya Tidak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Sangat Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Suatu hal, Namun Apa yang Saya Lihat sungguh Sangat Mengejutkan semua orang!! Saya Tidak Tahan Lihat Mayat Wanita Itu Kerana Sangat Cantik Sebab Itu Saya Nekad Menggali Kuburnya Untuk Melakukan Suatu hal, Namun Apa yang Saya Lihat sungguh Sangat Mengejutkan semua orang!! Reviewed by Unknown on 20.56 Rating: 5