Mungkin Jodoh Tidak Datang Tepat Waktu, Tapi Dia Akan Datang Di Waktu Yang Tepat, baca kisah ini



Untukmu yang masihlah menunggu, menanti seorang yang tak tahu kapan datang bertamu dengan rasa sangsi. Untukmu yang selalu jadi bahan ejekan rekan-rekan yang sebanrnya terasa perduli, namun belum tahu. Untukmu yang telah malas mendengar pertanyaan “kapan? ” serta “Siapa? ” dari kedua orangtua serta saudara saat berjumpa. Untukmu yang tetaplah setia dengan kesendirian lantaran menjaga kehormatan untuk seorang yang nantinya akan jadi imam.

Mungkin saja jodoh tak datang pas saat, itu salah satau argumen kau saat ini begitu capek menanti. Namun itu jauh lebih baik, dari pada jodoh salah alamat lantas ketikung sahabat. Itu sungguh begitu menyakitkan, serta sulit untuk dilupakan. Siapa juga asal janganlah sahabat, apa lagi dekatnya mulai sejak kecil.

Allah menyiapkan seorang yang benar-benar layak untukmu. Tidak cuma seorang yang ingin menemani fotomu dalam buku pernikahan. Namun dia yang berani datang segera ke rumahmu dengan keluarganya serta dapat untuk dapat menuntunmu dalam ikatan halal pernikahan.

Dia akan tiba di saat yang pas, mungkin saja ketika kau telah merampungkan studi atau memperoleh posisi yang baik di pekerjaan. Karena sama seperti dengan dirimu saat ini, dia juga tengah berjuang untuk wujudkan masadepannya bersamamu. Tengah menyiapkan semuanya keperluan serta kepentingan untuk hidup bersamamu nantinya. Mungkin sudah mengetahui, cost pernikahan yg tidak murah. : D

Jangan sampai sedih dengan kesendirian, karena Allah demikian sayang kepadamu. Memberi banyak wakt untuk keluargamu saat ini sembari selalu memantaskan diri. Menjaga dari menyia-nyiakan saat yang semestinya dapat dipakai untuk memupuk keimanan serta memberi pengetahuan.

Adakah yang lebih romantis dari seorang yg tidak pernah berjumpa, namun namnya telah gaduh dibicarakan malaikat. Cuma dapat menegur dalam doa yang Allah berikan kedalam hati. Karena iman itu ada berbarengan keta’atan serta terwujud berbarengan ikhtiar berbarengan pengorbanan. Lantaran semuanya bakal indah pada waktunya.

sumber : http://jodoh-impian.blogspot.co.id
Mungkin Jodoh Tidak Datang Tepat Waktu, Tapi Dia Akan Datang Di Waktu Yang Tepat, baca kisah ini Mungkin Jodoh Tidak Datang Tepat Waktu, Tapi Dia Akan Datang Di Waktu Yang Tepat, baca kisah ini Reviewed by Unknown on 05.13 Rating: 5