Banyak yang belum tahu, ini 4 posisi tidur yang benar dengan pasangan anda, posisi itu akan membuat nyaman...

1. Spoorking.



Untuk posisi ini, wanita mesti tahu apa yang perlu dikerjakan supaya posisi ini jadi baik untuk ke-2 iris pihak, seperti menjaga rambut panjangnya supaya tak tentang muka pasangan. Bila Anda menebarkan rambut Anda, pasti akan membuatnya tak nyaman sepanjang tidur, coba untuk menyampingkan rambut Anda supaya tak mengenai pasangan.

Bagaimana posisi Anda waktu tidur berbarengan suami atau istri Anda? Menyamping, terlentang, berpelukan, saling membelakangi atau keduanya sama ada di pojok tempat tidur tanpa ada perduli keduanya?

2. Cold fusion vs boa constrictor.



Untuk posisi ini, wanita coba tidur di lengan pria, serta coba untuk membuatnya terasa nyaman. Waktu wanita ada di posisi normal, peluklah ia dengan lembut serta tak dengan gerakan kaku, agar ia dapat tidur dengan baik serta tak bangun dengan leher kaku serta nyeri.

3. Tidur dengan bayi.




Bila Anda berdua tidur dengan bayi Anda, coba untuk meletakkan bayi di tengah-tengah, yakni diantara Anda serta pasangan. Serta hindari posisi yang bisa membahayakan bayi Anda.

4. The barely there vs the fugitive.



Bila wanita menginginkan tidur di pojok tempat tidur, itu bukanlah bermakna Anda mesti ikutan menyelinap di belakangnya. Berikanlah ia ruangan, supaya kalian berdua dapat memperoleh tidur malam yang baik serta hubungan yang sehat.


Tahukah Anda, posisi tidur yang benar bisa bikin tidur Anda makin berkwalitas. Tidak cuma itu saja, fungsi yang lain yaitu Anda bakal peroleh hubungan yang tambah lebih sehat serta romantis pastinya.

Bila Anda telah memiliki bayi, cermati juga posisi tidurnya supaya tetaplah aman serta tak membahayakan bayi Anda. Serta tersebut sebagian posisi yang benar waktu Anda tidur bersama pasangan serta bayi Anda.

sumber : https://reportaseterdepanhariini.blogspot.com/2016/11/inilah-4-posisi-yang-benar-saat-tidur.html
Banyak yang belum tahu, ini 4 posisi tidur yang benar dengan pasangan anda, posisi itu akan membuat nyaman... Banyak yang belum tahu, ini 4 posisi tidur yang benar dengan pasangan anda, posisi itu akan membuat nyaman... Reviewed by Unknown on 05.29 Rating: 5