WASPADALAH, INI ADA ANAK 6 TAHUN JADI KORBAN LEDAKAN SAMSUNG GALAXY NOTE 7, INI PENYEBABNYA



Sekarang ini berita mengenai Samsung Galaxy Note 7 tengah hangat diperbincangkan. Bukan karena kelebihanya tetapi karena smatphone ini sudah memperoleh banyak laporan meledak. Pihak samsung sendiri mengaku seperti diambil dari GSM Arena, " Ini yaitu kesalahan proses produksi yang begitu langka, " catat Samsung.

Laporan tentang baterai smartphone itu yang meledak serta melukai pemakainya, makin ramai dikeluhkan. Ada peristiwa yang terbaru, bocah berusia enam th. jadi korban ledakan baterai Galaxy Note 7. Ditulis lewat New York Post, anak itu menderita luka bakar yang cukup serius.

 " Anak itu tengah melihat video di smartphone itu, lalu tiba-tiba saja perangkat itu meledak di tangannya, " tutur sang ibu pada New York Post.

Laporan ini, tentu saja memberi daftar kelam Galaxy Note 7. Walau sebenarnya, mulai sejak di luncurkan, Note 7 diklaim terjual sampai 2, 5 juta unit. Banyak masalah baterai meledak bikin Samsung mesti merecall semua unit yang ada pada awal September lalu.

 " Tak ada langkah untuk memperbaiki versi baru dari Samsung Galaxy itu. Samsung mungkin 'meniadakan' Note 7, lalu meneruskan lini produknya segera ke Note 8, " tutur analis teknologi dari Enderle Grup, Rob Enderle.

Minggu lantas, Komisi Keamanan Produk Konsumer di Amerika, memberi peringatan bakal bahaya yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 7. Mudahnya baterai itu meledak juga bikin lembaga penerbangan dunia segera lakukan larangan membawa Note 7 di pesawat.

Terlebih dulu, di St. Petersburg, satu jeep meledak, sesudah sang pengemudi meninggalkan Note 7 di kendaraan itu dalam kondisi tengah isi daya. Note 7 juga dicurigai sebagai penyebab kebakaran di satu garasi rumah. Seorang lelaki asal Australia mengakui mesti ganti rugi hotel yang dihuninya, senilai US$1. 300 karena baterai Note 7 meledak serta merusakkan beberapa kamar.

Pasar bursa juga memperhatikan pemberitaan berkaitan hal semacam ini. Saham perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu diberitakan turun tujuh %. Wah, kekeliruan kecil mungkin saja. Namun berakibat sangat fatal ya.

sumber : http://www.wajibbaca.com/2016/09/anak-enam-tahun-ini-jadi-korban-ledakan.html
WASPADALAH, INI ADA ANAK 6 TAHUN JADI KORBAN LEDAKAN SAMSUNG GALAXY NOTE 7, INI PENYEBABNYA WASPADALAH, INI ADA ANAK 6 TAHUN JADI KORBAN LEDAKAN SAMSUNG GALAXY NOTE 7, INI PENYEBABNYA Reviewed by Unknown on 02.30 Rating: 5