KALIAN HARUS TAHU, INILAH TANDA-TANDA JIKA DISEKELILING ANDA ADA PENAMPAKAN POCONG, BACALAH SEBELUM ANDA MENYESAL...



Asal Usul Pocong/Pocong. Siapa yang tidak takut dengan sosok hantu lemper satu ini. Bentuknya yang menyeramkan ditambah lagi beberapa narasi misteri yang mengemasnya pasti bikin semuanya Orang Indonesia merinding apabila mendengar namanya. Kecuali beberapa orang yang kuat imannya, tidak bakal tahan serta bakal langsung terbirit-birit bila bertemu atau lihat penampakan hantu pocong ini. Nah, namun tahukah Anda bila dalam sistem penampakannya, hantu pocong biasanya akan memberi tanda-tanda khusus untuk orang yang bakal ditakutinya. Tanda-tanda spesial yang tidak sama dengan tanda-tanda kemunculan hantu type lain. Penasaran dengan apa sajakah sinyal tanda penampakan pocong? Menginginkan tahu sebagian gambar pocong yang berhasil terekam kamera? Nah, simaklah artikel kami di bawah ini.

Tanda-tanda Penampakan Pocong
Sebelumnya menampakan diri, pocong biasanya akan memberi tanda-tanda spesial pada mereka yang bakal ditakutinya. Alam, baik hewan ataupun perasaan kita akan sensitif pada tanda-tanda ini serta dengan cara automatis keluarkan dampak stimulansi dari tanda-tanda metafisika yang satu ini. Ya, kami sudah sukses mengumpulkan tanda-tanda bakal ada penampakan pocong beserta penuturannya untuk Anda yang penasaran dengan fenomena yang satu ini.

1. Timbulnya Perasaan Aneh
Satu tanda-tanda yang seringkali nampak sebelumnya terjadinya penampakan pocong yaitu munculnya perasaan aneh mengagumkan. Hal semacam ini terjadi karena sosok pocong yang telah datang sukses menyerap daya di sekelilingnya. Suhu ruang jadi lebih dingin serta kaki gemetar yaitu tanda-tanda metafisik yang bisa segera dirasa oleh sesorang yang bakal lihat penampakan pocong. Indah Febrianti, seorang indigo yang juga mempunyai kekuatan lebih dalam soal metafisika menyebutkan bila seorang yang bakal lihat penampakan pocong akan alami satu gejala aneh pada penglihatannya. Saat ia tengah sendirian –di rumah umpamanya, ia akan terasa seperti ada yang mengawasinya. Ia terasa tidak sendirian dirumah. Ada perasaan itu pasti bikin jantung berdebar serta darah mengalir lebih cepat, dengan cara segera bikin suhu badan bertambah serta seperti ada bunyi ngiiing berkepanjangan di telinganya.

2. Suara-suara yang aneh
Terkecuali menimbulkan tanda-tanda berbentuk perasaan aneh, hadirnya pocong di sekitaran kita akan bikin telinga kita lebih sensitif. Suara-suara aneh seperti orang tertawa, menangis, atau nada seperti orang jalan akan terdengar begitu terang. Nada yang muncul dapat juga berbentuk nada ketukan dinding atau pintu dengan ritme teratur sebanyak 3 kali, 7 kali, atau 9 kali.

3. Bau-bauan yang tidak biasa
Aroma atau bau-bauan minyak-minyak mistik menyerbak saat itu juga dengan begitu kuat menembus lubang hidung serta tercium sempurna adalah tanda kalau hantu pocong yang akan nampak dihadapan kita yaitu hantu pocong dari type jin islam yang usil, sedang aroma bau busuk yaitu sinyal dari pertama kehadiran hantu beraura negatif atau jin-jin kafir.

4. Benda-benda yang bergerak
Tanda penampakan pocong yang lain yaitu ada benda-benda yang bergerak saat itu juga tanpa ada disentuh apapun. Benda yang bergerak spontan ini biasanya benda-benda yang tergantung di dinding seperti bingkai photo, jam dinding atau kalender. Terkadang kali benda-benda kaca juga bergerak dengan sendirinya saat sosok pocong yang datang datang dari jin dengan kemampuan besar.

5. Perilaku anjing jadi aneh
Anjing di ketahui mempunyai pendengaran yang begitu kuat. Telinganya dapat menangkap nada yang diakibatkan dari getaran-getaran rendah. Getaran yang mengisyaratkan kedatangan pocong diakui juga adalah getaran dengan frekwensi rendah. Anjing dalam soal ini dapat menangkap gelombang nada itu serta rasakan hadirnya sosok hantu berbalut kain kafan ini. Perilakunya bakal beralih, ia mendadak menggonggong atau mendadak meringkuk sambil mengibas-ibaskan ekornya dengan cepat. Sesudah 5 tanda-tanda yang diterangkan diatas ini Anda alami, kemungkinan besar penampakan pocong bakal selekasnya Anda saksikan. Jangan cemas bila alami hal semacam ini. Tetaplah tenang serta konsentrasi. Sebut serta ingat lah Nama Tuhan Anda supaya hantu itu selekasnya pergi serta menghindar. Tulisan mengenai tanda-tanda penampakan pocong ini adalah kiriman dari pembaca setia Situs (blog) Cerita Asal Usul. Kami tak bertanggung jawab pada kebenaran dari isi dalam tulisan ini.

Sumber : http :// kisahasalusul. blogspot. com/2015/04/5-tanda-akan-adanya-penampakan-pocong. html
KALIAN HARUS TAHU, INILAH TANDA-TANDA JIKA DISEKELILING ANDA ADA PENAMPAKAN POCONG, BACALAH SEBELUM ANDA MENYESAL... KALIAN HARUS TAHU, INILAH TANDA-TANDA JIKA DISEKELILING ANDA ADA PENAMPAKAN POCONG, BACALAH SEBELUM ANDA MENYESAL... Reviewed by Unknown on 06.50 Rating: 5