KABAR TERBARU, AA GATOT DILAPORKAN SEORANG WANITA KARENA KASUS P3M3R*KOS44N, SIAPAKAH WANITA ITU...? INI DIA...



Kasus narkoba serta kepemilikan senpi yang membelit mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti dengan kata lain Aa Gatot ternyata memunculkan masalah lain. Aa Gatot saat ini dilaporkan seorang wanita berinisial C dengan tuduhan p3*m3r*k0s44n.

C yang didampingi oleh kuasa hukum, mengakui sudah diperkosa oleh Aa Gatot, saat dia masihlah berumur 16 th.. p3*m3r*k0s44nitu terjadi pada medio th. 2007 sampai 2011.

 " Peristiwa itu pertama kalinya klien saya ini masihlah berusia 16 th. 10 bln., waktu itu th. 2007 hingga th. 2011, " kata pengacara C, Sudharmono Saputra, Kamis (8/9).

Kata Sudharmono, akibatnya karena p3*m3r*k0s44nitu C sudah memiliki anak dari Aa Gatot. Tetapi Aa Gatot tidak mau mengaku bila itu yaitu darah dagingnya.

 " Pada akhirnya klien saya hamil, serta miliki anak, anaknya ini tak pernah disadari oleh Gatot. Namun Gatot pernah ngomong ke sebagian saksi bila itu (anak C) yaitu anaknya, " katanya.

Untuk memuluskan p3*m3r*k0s44n, Aa Gatot senantiasa memberi sabu yang dia namakan aspat. Menurut Gatot aspat yaitu makanan untuk malaikat serta jin.

Lalu mengapa C baru saat ini melaporkan hal semacam ini? " Sampai kini client saya ini takut serta selalu diiming-imingi bakal disadari anaknya, ketakutan itu karena ada desakan beberapa orang, hingga tak berani lapor. Karena ini sebelumnya ada masalah narkoba, barulah client kita berani melaporkan, " ujarnya.

Dari laporan itu, Aa Gatot diancam Pasal 285 KUHP dan Pasal 286 KUHP, dengan penjara paling 12 th..

sumber : merdeka.com
KABAR TERBARU, AA GATOT DILAPORKAN SEORANG WANITA KARENA KASUS P3M3R*KOS44N, SIAPAKAH WANITA ITU...? INI DIA... KABAR TERBARU, AA GATOT DILAPORKAN SEORANG WANITA KARENA KASUS P3M3R*KOS44N, SIAPAKAH WANITA ITU...? INI DIA... Reviewed by Unknown on 19.31 Rating: 5