ADA- ADA AJA KELAKUANNYA, WANITA INI PURA- PURA SHOLAT SAAT DIGEREBEK DIHOTEL DAN CEWEK INI LUPA TIDAK PAKAI...


Ada-ada saja ulah beberapa pelaku mesum yang terjaring razia untuk menghindari tangkapan aparat kepolisian, dari mulai sembunyi masuk dalam almari, sampai lari lewat jendela kamar.

Serta baru-baru ini berlangsung yaitu aksi seorang wanita yang tertangkap saat berbuat asusila di satu Hotel Melati Di Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia belum lama ini.

Saat pintu kamar hotel di buka oleh para resepsionis Hotel pada 28/8/2016 subuh awal hari tadi, terlihat seorang wanita tengah sholat, serta yang membuat beberapa petugas tertawa geli yaitu wanita tersebut

Berakting berpura-pura tengah melakukan sholat tanpa ia sadari bila ia tak menggenakan kain penutup kakinya atau biasa nya beberapa wanita memakai sarung, wanita ini cuma menggunakan mukenah saja hingga terlihat jelas bila dai cuma menggunkan celana dalam karena bagian kakinya tak tertutup oleh kain.

Beberapa petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) juga lalu mengintrogasi wanita itu, disamping itu seorang pria yang bukanlah mahramnya juga diketemukan bersembunyi diatas lemari baju tanpa memakai baju sama sekali.

Remaja wanita berumur 21 th. itu lalu ditahan bersama pasngannya yangmasih berumur 19 th. karena sudah lakukan m3*su*m.

Disamping itu, Asisten Direktur Penegak Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan, bila pihaknya sudah menangkap sebanyak 40 orang berumur pada 18 sampai 27 th. yang melakukan m3*su*m di Hotel-Hotel Melati.

sumber : http://www.portalislami.com/2016/09/digrebek-di-kamar-hotel-wanita-ini.html
ADA- ADA AJA KELAKUANNYA, WANITA INI PURA- PURA SHOLAT SAAT DIGEREBEK DIHOTEL DAN CEWEK INI LUPA TIDAK PAKAI... ADA- ADA AJA KELAKUANNYA, WANITA INI PURA- PURA SHOLAT SAAT DIGEREBEK DIHOTEL DAN CEWEK INI LUPA TIDAK PAKAI... Reviewed by Unknown on 21.03 Rating: 5