SUNGGUH SANGAT MIRIS, GARA-GARA MENCURI MINYAK KAYU PUTIH DIALFAMART KARENA ORANG MISKIN,NENEK INIDIDENDA 15 JUTA...



Sungguh malang perjalanan hidup nenek Hasnah, tekanan ekonomi sudah buat nenek renta ini nekad melakukan tindakan terlarang. Sekarang ini, sebotol minyak kayu putih peluang akan menghantarkannya duduk di kursi pesakitan.

Dalam keadaan serba kekurangan, sekarang ini nenek Hasnah tengah alami persoalan yang cukup rumit, pasalnya kamis lalu ia tertangkap tangan mengambil sebotol minyak kayu putih di satu mini market Alfamart yang ada di Jl Kartini, Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Ironisnya, karena terasa dirugikan, pihak Alfamart menuntut nenek renta itu membayar uang denda sebesar Rp15 juta. Disebut-sebut ketetapan kantor jadi alasan pihak Alfamart memohon uang sebesar itu. Atas tuntutan itu nenek Hasnah juga cuma dapat tertunduk pasrah.

Ilham, sebagai karyawan Alfamart yang menangkap basah aksi nenek Hasnah bercerita, permulaannya ia tidak menyimpan berprasangka buruk dengan sikap nenek Hasnah yang akan mengutil di toko tempat ia bekerja.

Seperti konsumen biasanya, nenek Hasna mondar-mandir mengelilingi setiap sudut toko. Sesudah ada didalam toko sekitaran 15 menit nenek itu lalu keluar demikian saja melalui meja kasir. Ilham lalu menyimpan curiga karena nenek itu tidak membawa satu juga barang belanjaan ke meja kasir, tetapi segera keluar.

“Setelah kami buka CCTV kami peroleh nenek itu menyembunyikan satu buah minyak kayu putih di saku pakaiannya. ” ucapnya.

Ilham mengakui jengkel dengan tindakan kriminal nenek itu. Hal sejenis ini karena, jika aksi pencurian berjalan ditempat ia bekerja, jadi gajinya akan dipootng perusahaan.

sumber : http://www.klik-share.com/2016/08/sungguh-miris-gara-gara-mencuri-minyak_19.html
SUNGGUH SANGAT MIRIS, GARA-GARA MENCURI MINYAK KAYU PUTIH DIALFAMART KARENA ORANG MISKIN,NENEK INIDIDENDA 15 JUTA... SUNGGUH SANGAT MIRIS, GARA-GARA MENCURI MINYAK KAYU PUTIH DIALFAMART KARENA ORANG MISKIN,NENEK INIDIDENDA 15 JUTA... Reviewed by Unknown on 05.07 Rating: 5